search-button

Jan 26, 2017

Cara Membuat Akun Profil Bisnis Instagram + Gambar

   
Advertisements
Advertisements
Heyriad.comCara membuat akun bisnis instagram lengkap disertai gambar agar lebih mudah untuk mempraktekannya. Salah satu strategi untuk memperkenalkan jasa atau produk yang kita jual adalah melalui sosial media seperti instagram dan facebook. Kedua layanan ini memiliki jutaan pengguna yang sangat sayang kalau tidak kita manfaatkan dengan maksimal. Karena tidak menutup kemungkinan, sebuah brand akan dikenal lebih luas hanya melalui sosial media saja.

Ada banyak manfaat yang Anda dapatkan jika membuat akun bisnis Instagram. Fitur-fitur yang terdapat pada profil bisnis instagram pun berbeda dengan profil personal. Kita bahkan bisa memantau setiap foto atau video yang diupload dengan statistik yang diberikan khususdidalam akun bisni ini. Belum lagi, calon konsumen atau klien bisa langsung menghubungi Anda karena didalam profil bisnis instagram, kita bisa menambahkan tombol kontak. Lalu bagaimana cara membuat profil bisnis instagram ini?

Cara Membuat Akun Profil Bisnis Instagram

Cara Membuat Akun Profil Bisnis Instagram

Pada dasarnya, terdapat syarat utama untuk membuat akun bisnis Instagram yaitu Anda harus mempunyai halaman facebook atau fanspage yang ingin dijadikan akun bisnis di instagram. Selanjutnya kita menautkan halaman facebook tersebut ke akun instagram sehingga nantinya, orang yang telah menyukai halaman facebook akan diberikan saran untuk mengikuti akun bisnis instagram kita. Dan berikut adalah langkah-langkah cara membuat akun bisnis instagram yang dilakukan melalui aplikasi instagram Android.
Baca juga:
  1. Buatlah sebuah halaman atau fanspage di Facebook.
    Cara Membuat Akun Bisnis Instagram
  2. Buka aplikasi instagram kemudian masuk ke tampilan Profile » Options » Switch to Business Profile » Continue kemudian Log in ke Facebook.
  3. Selanjutnya pilih halaman facebook dari brand yang ingin Anda tautkan.
    Cara Membuat Profil Bisnis Instagram
  4. Pada tampilan Set Up Your Business Profile, isilah email hingga nomor telepon lalu tap ceklis disudut atas.
  5. Maka sebuah pop up Welcome akan muncul yang berarti akun bisnis telah berhasil dibuat.

Kesimpulannya, Cara membuat akun bisnis instagram bisa dilakukan dengan membuat dan menautkan halaman facebook. Kita dapat merubah profile personal untuk dijadikan sebagai profil bisnis di instagram.
Baca juga: