search-button

Sep 10, 2019

Cara Mengetahui Orang Yang Melihat Instagram Kita

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Bagaimana cara mengetahui orang yang melihat profil instagram kamu? Pertanyaan ini akan muncul sebagai salah satu alasan apakah akun kamu banyak dilihat orang atau tidak. Seperti yang kamu lakukan, terkadang kamu pun mengeksplorasi berbagai foto menarik dari sebuah hashtag kemudian melihat siapa sih pengunggah foto tersebut. Yang tentu saja, kamu akan menuju ke halaman profilnya kemudin melihat detil dari akun tersebut seperti nama dan biography nya.

Apakah orang lain pun melakukan hal yang sama? Jawabannya adalah pasti. Setiap kali kamu mengupload foto menarik, secara otomatis akan direkomendasikan oleh instagram kepada setiap orang yang terkait dengan follower kamu. Coba saja kamu buka aplikasi instagram kemudian masuk ke halaman pencarian, maka disana akan langsung ditampilkan banyak foto atau video dari orang yang tidak kamu ikuti atau non-follower. Apakah kamu sering mengunjungi profil dari orang-orang yang ditampilkan disana?

Cara Mengetahui Orang Yang Melihat Profil Instagram Kita

Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Instagram Kita


Who viewed my Instagram adalah aplikasi Android yang dapat kamu gunakan untuk mengetahui orang yang pernah melihat profil kamu. Pada dasarnya, ia akan mengumpulkan data kemudian mengkalkulasikannya seakurat mungkin berdasarkan aktifitas dari akun kamu. Tak hanya data dari Instagram saja, namun ia pun mengambilnya dari aplikasi pihak ketiga atau sumber lain.
  1. Pasang aplikasi Who viewed my Instagram dari Google Play.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian tap tombol Sign in With Instagram.
  3. Log in menggunakan akun kamu kemudian berikan otoritas pada aplikasi ini untuk mengakses akun kamu.
  4. Jika sudah, maka orang yang melihat profil instagram kamu pun akan langsung di tampilkan.
  5. Untuk melihat aktifitas terbaru, kamu dapat melakukan tap to reload agar daftar orang yang telah melihat kamu pun diperbaharui.

Jika kamu menggunakan aplikasi ini secara gratis, kamu bisa mengetahui orang yang melihat instagram kamu sebanyak 5 daftar. Jika ingin lebih, kamu dapat membayarnya agar yang ditampilkan bisa sampai 15-20 orang.
Baca juga: