search-button

Jan 26, 2017

2 Cara Mengganti Font Samsung Galaxy J5

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Panduan lengkap Cara Mengganti Font Samsung J5 tanpa root bisa dilakukan dengan langkah mudah ini. Samsung galaxy J5 terdiri dari beberapa varian yang berbeda seperti Samsung J5 J500G, J500F, Samsung J5 2016 dan J5 Prime. Smartphone kelas middle-end ini banyak diminati karena memang dibekali dengan spesifikasi yang lebih unggul dibanding seri J dibawahnya.

Bagi Anda para pengguna smartphone ini, tentunya sudah cukup puas dengan tampilan bening dan bersih yang disajikan oleh TouchWiz Nature UX 5.0. Meski demikian, pengguna pastinya ingin mendapatkan pengalaman yang lebih dengan Cara Mengganti Font Samsung J5 agar tampilannya bisa berubah sesuai dengan yang diinginkan.

Cara Mengganti Font Samsung Galaxy J5

Cara Mengganti Font Samsung Galaxy J5

Untuk merubah gaya huruf samsung J5, pengguna bisa melakukannya melalui dua trik yang berbeda. Misalnya dengan memanfaatkan fitur yang ada didalam pengaturan bawaan maupun melalui aplikasi pihak ketiga. Dan yang paling penting, Cara Mengganti Font Samsung J5 bisa dilakukan tanpa root.

1. Merubah Font Samsung J5 Melalui Pengaturan Tampilan.

Untuk metode pertama ini, Anda bisa masuk ke “Settings » Display » Font”. Disana akan ditampilkan beberapa font yang sudah tersedia seperti  “Rosemary, Choco cooky dan Jazz keren”. Pilih salah satunya kemudian tap “OK".

2. Mengganti Font Samsung Galaxy J5 Menggunakan iFont(Expert of Fonts).

Jika gaya huruf bawaan kurang begitu Anda sukai atau pilihannya sangat sedikit, maka Anda bisa merubah font Samsung menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bernama iFont. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam font lucu, cantik dan keren secara gratis yang bisa Anda terapkan pada smartphone tersebut. Download dari Play store.

Untuk Cara Mengganti Font Samsung Galaxy J5 menggunakan aplikasi iFont, Anda hanya perlu mengaturnya dari aplikasi tersebut kemudian download font samsung j5 dan terapkan pada smartphone Anda. Selamat mencoba.
Baca juga: