search-button

Jun 20, 2024

3 Langkah Cara Mematikan Timer Pesan Sementara WhatsApp

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mematikan timer Pesan Sementara WhatsApp, cara mengembalikan pesan sementara di WA. Timer Pesan Sementara adalah salah satu fitur WhatsApp yang memungkinkan pengguna, misalnya, setelah ngobrol panjang dengan seseorang di chat WhatsApp, kemudian setelah beberapa waktu, obrolan tersebut menghilang tanpa dihapus manual oleh siapa pun.

Pesan penghilangan WhatsApp memungkinkan orang untuk mengotomatiskan penghapusan obrolan mereka. Jika orang tua tidak berhati-hati, mereka mungkin tidak dapat melacak percakapan dengan anak-anaknya. Oleh karena itu, artikel ini akan menjelaskan bagaiamana kamu sebagai orang tua, atau siapa pun, cara untuk mematikan fitur ini. Simak cara mematikan timer Pesan Sementara WhatsApp atau cara menghilangkan timer default di WhatsApp berikut ini.

Cara Mematikan Timer Pesan Sementara WhatsApp

Cara Mematikan Pesan Sementara di WhatsApp

  1. Buka akun WhatsApp kamu di ponsel, kemudian arahkan ke kontak yang ingin kamu terapkan fiturnya.
  2. Klik pada gambar tampilan kontak dan pilih ikon info “i”, kemudian langsung saja gulir ke bawah untuk memilih ‘Pesan Sementara’ atau ‘Disappearing Messages’.
  3. Pilih pesan yang hilang untuk individu, kemudian langsung saja matikan dengan mengalihkan skelar ke posisi ‘Off’ atau ‘Mati’.


Gengs! Jika kamu ingin mematikan fitur ini pada grup, caranya sama persis ya. Artikel ini cocok untuk kamu jika ingin melacak obrolan anak-anak kamu dengan temannya. Anak-anak sangat cerdas dan cenderung invasif. Dan dengan fitur pesan menghilang di WhatsApp, pesan tersebut menjadi semakin sulit dilacak karena kamu tidak dapat melihat kembali apa yang diucapkan atau dikirim anak. Ok, sekian panduan cara mematikan timer Pesan Sementara WhatsApp ini, have a blast!