search-button

Apr 6, 2024

4 Langkah Cara Pin Chat DM Instagram

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara pin chat DM Instagram, Instagram memperkenalkan fitur pin grup, dan ini adalah bagaimana cara kamu menggunakannya. Platform media sosial milik meta Instagram telah mengumumkan fitur perpesanan baru seperti mengedit pesan terkirim, menyematkan obrolan di atas kotak masuk, menonaktifkan tanda terima telah dibaca, dan banyak lagi.

Meta mengatakan bahwa fitur-fitur ini akan membuat pengiriman pesan di Instagram “lebih fleksibel dan menyenangkan.” Fitur-fitur tersebut sudah mulai diluncurkan secara global di aplikasi Android dan iOS. Dan di panduan kali ini, kami akan menunjukan kepada kamu bagaimana cara pin chat DM Instagram. Fitur yang akan membuat pesan-pesan pribadi penting kamu di Instagram, tetap berada di atas.

Cara Pin Chat DM Instagram

Cara Pin Chat DM Instagram

  1. Pertama buka aplikasi Instagram di perangkat kamu, kemudian buka akun Instagram dengan DM yang ingin kamu pin.
  2. Setelah berhasil masuk ke akun tersebut, masuk ke bagian pesan pribadi atau DM akun tersebut, dengan ikon pesan di pojok kanan atas.
  3. Sekarang cari pesan yang ingin kamu pin, jika sudah ketemu, klik dan tahan pesan DM tersebut. Setelah ini, akan muncul opsi.
  4. Di opsi tersebut, kamu akan menemukan opsi ‘pin’. Klik opsi ‘pin’ tersebut, jika berhasil pesan tersebut akan segera naik ke bagian atas.


Gengs! Perlu kamu tahu, menariknya, Meta, perusahaan induk dari Facebook, Instagram, WhatsApp, dan Messenger, semakin banyak mengadopsi strategi menghadirkan fitur serupa di seluruh platformnya untuk meningkatkan keterlibatan pengguna, menyederhanakan pengembangan, dan melakukan promosi lintas platform. Ok, sekian panduan cara pin chat DM Instagram ini, have a blast!