search-button

Mar 18, 2024

3 Langkah Cara Mengganti Email Akun Spotify

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mengganti email akun Spotify, cara ganti email password Spotify. Jika kamu sudah lama mendaftar Spotify, kemungkinan besar kamu tidak lagi menggunakan email yang sama. Dalam hal ini, kamu harus mengubah email Spotify kamu untuk memastikan kamu dapat mengakses akun kamu kapan saja. Tapi mengubah alamat email Spotify kamu, sambil tetap mempertahankan data akun kamu mungkin tampak sulit.

Terutama jika kamu menghabiskan waktu membuat daftar putar musik favorit kamu, dan mengunggah musik ke akun lama kamu yang terkait dengan email. Mengubah email Spotify ini juga bisa dilakukan, ketika menurut kamu akun Spotify kamu diretas, untuk memastikan peretas kehilangan cara untuk terhubung ke akun Spotify kamu. Simak cara mengganti email akun Spotify ini, yang bisa kamu gunakan sebagai cara melihat email Spotify di hp.

Cara Mengganti Email Akun Spotify

Cara Mengganti Email Akun Spotify

1. Cara Mengubah Alamat Email Spotify di Ponsel

Jika kamu perlu mengubah alamat email di Spotify dari ponsel kamu, berikut langkah demi langkah untuk mengubah alamat email Spotify kamu. Cara ini bisa kamu gunakan juga sebagai cara melihat email spotify di iPhone.

  • Buka Spotify di perangkat kamu, kemudian klik ikon roda gigi untuk membuka menu opsi.
  • Pilih opsi ‘Akun’ dari menu yang ada, kemudian pilih opsi ‘Edit’ di bagian email.
  • Hapus email yang ada dan masukkan alamat email baru kamu di kolom Email.
  • Setelahnya, kamu harus mengisi kata sandi kamu saat ini, di bidang Kata Sandi.
  • Klik tombol ‘Simpan’ untuk menyimpan perubahan kamu.

2. Cara Mengubah Alamat Email Spotify di Desktop

  • Buka browser di komputer kamu dan buka halaman akun Spotify kamu, lalu klik Edit profil.
  • Hapus email yang ada dan masukkan alamat email baru kamu di kolom Email.
  • Selanjutnya, isi kata sandi kamu saat ini di bidang Kata Sandi. Dan klik Simpan profil.


Gengs! Kamu harus pastikan untuk memperbarui data email dan kata sandi tersimpan yang kamu miliki untuk Spotify, jika kamu menggunakan isi otomatis atau pengelola kata sandi. Ini akan memudahkan kamu untuk masuk saat nanti kamu membuka Spotify. Mengubah email Spotify kamu adalah proses yang mudah, jadi kamu tidak boleh menundanya jika kamu tidak lagi menggunakan email lama kamu. Ok, sekian panduan cara mengganti email akun Spotify ini, have a blast!