search-button

Apr 8, 2024

3 Langkah Cara Menghilangkan Mode Aman di HP Samsung

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menghilangkan mode aman di HP Samsung, cara menghilangkan Mode Aman yang susah hilang. Safe Mode atau Mode Aman adalah salah satu fitur yang memiliki berbagai fungsi bermanfaat, salah satunya berguna untuk mengamankan ponsel dari aplikasi berbahaya. Artikel ini akan menjelaskan cara keluar dari Safe Mode atau Mode Aman, setelah kamu selesai menggunakannya.

Ini juga menunjukkan cara kembali ke Mode Aman jika diperlukan, ditambah alasan mungkin kamu harus tetap mengaktifkan atau menggunakan mode diagnostik khusus ini. Mematikan Safe Mode atau Mode Aman di ponsel Samsung kamu adalah proses mudah yang hanya melibatkan me-reboot ponsel kamu. Simak, selengkapnya, cara menghilangkan mode aman di HP Samsung berikut, dan ketahui juga penyebab Mode Aman di hp Samsung.

Cara Menghilangkan Mode Aman di HP Samsung

Cara Menghilangkan Mode Aman Yang Susah Hilang Di Hp Samsung

Seperti yang dituliskan seblumnya, untuk mematikan Safe Mode di ponsel Samsung kamu adalah proses mudah, salah satu cara paling mudahnya adalah dengan menggunakan metode Tombol Daya. Jika kamu terbiasa memulai ulang ponsel, hanya itu yang perlu kamu lakukan untuk keluar dari Safe Mode. Tapi jika memulai ulang ponsel adalah hal yang baru untuk kamu, begini caranya:

  1. Tekan dan tahan tombol daya, biasanya terletak di sisi kanan perangkat.
  2. Lepaskan tombol daya saat kamu melihat opsi daya muncul, lalu klik Mulai Ulang atau Restart.
  3. Klik Mulai Ulang atau Restart untuk kedua kalinya untuk mengonfirmasi. Selesai!


Gengs! Setelah ini, ponsel kamu sekarang akan reboot ke mode normal. Untuk memastikan bahwa kamu tidak lagi berada dalam Mode Aman, lihat di sudut kiri bawah layar. Jika kamu tidak melihat tulisan Safe mode di sana, berarti kamu telah berhasil melakukan reboot ke mode normal. Ok, sekian panduan cara menghilangkan mode aman di HP Samsung ini, yang bisa kamu gunakan sebagai cara keluar dari mode aman Samsung A20s. Have a blast!