search-button

Apr 16, 2024

3 Langkah Cara Menyembunyikan Aplikasi di OPPO

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mengunci aplikasi di OPPO, cara menyembunyikan aplikasi di OPPO A54. Kita semua tahu kunci layar dapat membantu mengamankan ponsel Android OPPO kamu, namun tidak sepenuhnya melindungi data sensitif dan privasi. Lalu kita bertanya-tanya, apakah ada cara untuk melindungi aplikasi tertentu di ponsel Android OPPO? Ada! Fitur keamanan bawaan pada ponsel Android dapat membantu mengunci aplikasi tertentu.

Kamu juga dapat menggunakan aplikasi penguncian pihak ketiga untuk beberapa ponsel Android tanpa fitur bawaan. Pada artikel ini, kami telah mencantumkan metode efektif untuk mengunci aplikasi di Android OPPO, yang memungkinkan kamu membatasi akses orang asing ke apikasi-aplikasi pribadi kamu. Ok, langsung saja simak cara mengunci aplikasi di OPPO berikut, yang bisa kamu gunakan sebagai cara menyembunyikan aplikasi di hp OPPO A95.

Cara Menyembunyikan Aplikasi di OPPO

Cara Mengunci Aplikasi di Hp Oppo Reno 6 dan Seri Lainnya

  1. Pertama buka aplikasi Settings atau Pegaturan di pernagkat OPPO yang kamu gunakan, kemudian cari dan klik pada menu 'Privacy' atau 'Privasi'.
  2. Di sini kamu bisa menemukan sejumlah opsi, temukan ops App lock atau Kunci Aplikasi. Kemudian setelah mengetuk ini kamuakan mendapatkan opsi untuk mengatur kata sandi.
  3. Jika kamu memiliki kata sandi privasi kamu, masukkan kata sandi tersebut. Setelah memasukkan kata sandi, kamu akan mendapatkan akses untuk mengunci aplikasi, klik untuk mengizinkan.


Gengs! Kamu dapat mengatur sidik jari dan wajah untuk membuka kunci juga, untuk sidik jari dan wajah, di sudut akan ada ikon pengaturan. Klik ikon itu dan sebuah halaman akan terbuka. Di sini kamu dapat mengizinkan sidik jari dan wajah, jika kamu mau. Tapi gengs, kamu hanya bisa menggunakan fitur kunci wajah dan sidik jadi, hanya jika perangkat OPPO yang kamu gunakan mendukung. Ok, sekian panduan cara mengunci aplikasi di OPPO ini, have a blast!