search-button

Apr 17, 2024

2 Cara Melihat On Repeat di Spotify

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara melihat on repeat di Spotify, cara melihat lagu yang sering diputar di Spotify 2023. Pada tahun 2023, Spotify memperkenalkan dua playlist dinamis yang menyesuaikan pengalaman mendengarkan kamu dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya, yaitu "On Repeat" dan "Repeat Rewind". Daftar putar ini mencerminkan riwayat unik Spotify kamu.

Terlepas dari status berlangganan kamu, kamu dapat memperolehnya dengan mudah. Sebelum kita mempelajari daftar putar menarik ini, kamu harus tahu bahwa cara Spotify mengandalkan kebiasaan dan preferensi mendengarkan kamu untuk membuat daftar putar yang sesuai dengan kamu. Simak langsung cara melihat on repeat di Spotify, yang lebih mudah cara melihat statistik Spotify.

Cara Melihat On Repeat di Spotify

Cara Melihat Lagu Yang Sering Kita Putar Di Spotify

Untuk menemukan playlist On Repeat kamu, buka aplikasi seluler Spotify dan pilihan kamu adalah sebagai berikut:

1. Temukan Daftar Putar Berulang di bawah Hub Dibuat Untuk Anda

  • Pertama, buka aplikasi Spotify di perangkat kamu. Kemudian buka Pencarian dan klik Dibuat Untuk Anda.
  • Gulir ke bawah ke bagian Unik milik kamu, dan kamu sekarang dapat melihat playlist On Repeat di bawahnya.
  • Masuk ke playlist On Repeat ini dan kamu dapat menemukan lagu yang kamu sukai saat ini di Spotify.

2. Cari Daftar Putar Berulang di Seluler

  • Langkah pertama seperti biasa buka aplikasi Spotify kemudian buka bagian Pencarian, kemudian di kolom Pencarian, masukkan "On Repeat" dan cari.
  • Langkah selanjutnya klik hasil teratas "On Repeat" yang dikurasi oleh Spotify dan juga ditandai sebagai "Made for you", dan ini adalah playlist On Repeat kamu.
  • Untuk memastikan playlist On Repeat adalah milik kamu, harap periksa pesan "Dibuat untuk *NAMA PENGGUNA KAMU*" di bawah profil playlist.


Gengs! Perlu kamu tahu juga pembuatan On Repeat Spotify perlu menggunakan Spotify sebentar agar dapat mengumpulkan data dan membuat daftar putar yang dipersonalisasi hanya untuk kamu. Dengan kata lain, jika kamu baru menggunakan Spotify dan belum memutar lagu apa pun, daftar putar ini mungkin tidak dapat langsung diakses. Ok, sekian panduan cara melihat on repeat di Spotify ini, have a blast!