search-button

Mar 10, 2024

5 Langkah Cara Cepat Menghapus Semua Foto di Facebook

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara cepat menghapus semua foto di Facebook, cara menghapus semua foto di FB Lite sekaligus. Jika kamu berencana untuk membersihkan profil Facebook kamu, dan harus untuk menghapus banyak foto sekaligus, maka perlu kamu tahu, ada cara agar kamu tidak harus menghapus semua foto Facebook kamu satu per satu. Secara teknis, cara tercepat untuk menghapus semua foto dari Facebook adalah dengan menghapus akun.

Namun, ini bukan pilihan terbaik bagi semua orang, karena banyak dari kita masih perlu menggunakan Facebook untuk tetap berhubungan dengan banyak orang. Karena itu, kami telah menyusun panduan ini untuk berbagi kepada kamu cara tercepat menghapus foto Facebook secara massal. Simak selengkapnya cara cepat menghapus semua foto di Facebook. Cara ini bisa kamu gunakan juga sebagai cara menghapus semua foto di facebook lite sekaligus lewat hp.

Cara Cepat Menghapus Semua Foto di Facebook

Cara Menghapus Semua Foto Profil di Fb

  1. Langkah pertama tentu saja, buka situs web Facebook yang ada di perangkat kamu, dan masuk ke akun Facebook dengan foto-foto yang ingin kamu hapus.
  2. Setelah masuk, langsung sajaklik foto profil kamu di pojok kanan atas layar. Kamu juga dapat menemukan profil kamu dengan mengeklik panah ke bawah di pojok kanan atas layar hp.
  3. Klik lagi nama akun Facbook kamu, kemudian klik menu ‘Foto’ yang berada di jajaran menu di bawah foto profil kamu.
  4. Langkah selanjutnya, klik pada menu ‘Album’. Nah di halaman ini, cari album yang ingin kamu hapus, kemudian klik tiga titik yang ada pada album yang kamu pilih.
  5. Nah, ketika kamu menekan tiga titik berjajar tersebut, maka akan muncul beberapa opsi, kemudian pilih ‘hapus album’. Selesai!


Gengs! Sebelum menghapus satu album foto yang kamu pilih di Facebook, coba lihat-lihat terlebih dahulu isinya, mungkin ada foto yang masih ingin kamu simpan. Jika memang ada, kamu bisa mengunduhnya terlebih dahulu. Kamu juga bisa megunduh satu album langsung, sebelum mehapus semuanya. Ok, sekian panduan cara cepat menghapus semua foto di Facebook ini, have a blast!