search-button

Mar 13, 2024

3 Langkah Cara Menyimpan Video Draft TikTok ke Galeri HP

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menyimpan video draft TikTok ke galeri HP, semudah cara menyimpan video TikTok tanpa watermark. Apa kamu ingin menyimpan video yang kamu ambil atau edit dengan TikTok ke galeri ponsel Android kamu? Jika demikian, kamu dapat dengan mudah menyimpan semua video draf TikTok kamu ke rol kamera ponsel kamu tanpa mempostingnya ke publik.

Untuk cara menyimpan video TikTok ke galeri tanpa upload, ada banyak caranya. Mulai dari cara yang menggunakan aplikasi tambahan, jika kamu mengunduhnya di ponsel. Juga cara yang tidak perlu aplikasi apa pu. Nah, dalam postingan kali ini, kami akan menunjukan bagaiaman caranya untuk mengunduh video draft TikTok kamu ke galeri ponsel dengan sangat mudah. Simak selengkapnya cara menyimpan video draft TikTok ke galeri HP, berikut ini.

Cara Menyimpan Video Draft TikTok ke Galeri HP

Menyimpan Video TikTok Tanpa Watermark Tanpa Aplikasi

  1. Untuk mulai mengunduh draf video, buka TikTok di ponsel Android kamu dan pilih "Profil" di bagian bawah.
  2. Di halaman profil TikTok kamu, lihat draf video kamu dengan mengetuk "Draf". Pada halaman "Draf", pilih video yang akan diunduh.
  3. Saat video diputar, di pojok kanan atas, ketuk "Simpan". Setelah ini, tinggal tunggu hingga proses unduh selesai.


Gengs! Jika kamu bertanya kenapa draft tiktok tidak bisa dibuka, mungkin draft tersebut sudah terhapus sistem, coba cari yang lain. Dan fyi, dalam pengujian, tombol ‘Simpan’ tidak muncul di semua ponsel Android. Jika kamu tidak melihat opsi Simpan, gunakan metode lainnya untuk mengunduh draf ke perangkat kamu, seperti metode menggunakan aplikasi tambahan. TikTok akan menyimpan video ke penyimpanan lokal ponsel Android, dan kamu dapat mengakses video yang kamu unduh menggunakan aplikasi galeri default ponsel kamu. Ok, sekian panduan cara menyimpan video draft TikTok ke galeri HP ini, have a blast!