search-button

Mar 8, 2024

3 langkah Cara Mengubah dan Menambahkan Alamat di TikTok Shop

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mengubah dan menambahkan alamat di TikTok Shop, cara mengubah alamat di TikTok seller center. Sempat ditutup, kini TikTok Shop telah kembali lagi sebagai salah satu pilihan marketplace bagi kamu yang senang berbelanja berbagai produk melalui jalur online. Beragam item dijual di TikTok Shop, dengan penawaran dan voucher menarik tentunya.

Pengguna TikTok Shop juga dapat menggunakan berbagai metode pembayaran berbeda untuk barang yang akan dipesan. Selain itu, TikTok juga menyediakan cara untuk mengubah alamat di TikTok Shop. Cara ini, bisa sangat berguna untuk kamu yang ingin memesan barang untuk dikirim ke alamat berbeda dari alamat yang biasanya. Ingin tahu caranya? Simak cara mengubah dan menambahkan alamat di TikTok Shop atau cara menghapus alamat di TikTok shop berikut ini.

Cara Mengubah dan Menambahkan Alamat di TikTok Shop

Cara Menambah Alamat Di TikTok

  1. Pertama buka aplikasi TikTok di perangkat kamu, kemudian pilih menu Profil. Setelah itu, klik di bawah bio alamat toko TikTok bio 'pesanan saya'.
  2. Tap menu ‘Alamat/buku alamat anda’ di menu tersebut, kemudian klik Edit pada alamat yang ada pada halaman Info Pengiriman.
  3. Langkah terakhit, kamu hanya perlu menambahkan alamat baru atau alamat yang ingin dituju, lalu klik Simpan.


Gengs! Perlu kamu ketahui, kamu juga dapat menambahkan alamat baru di halaman Info Pengiriman dengan mengetuk opsi “Tambahkan alamat.” Dan perlu kamu tahu, langkah-langkah mengubah alamat TikTok ini tidak terlalu beda jauh dengan cara mengubah alamat di Shopee atau platform belanja online lainnya. Ok, sekian panduan cara mengubah dan menambahkan alamat di TikTok Shop ini, have a blast!