search-button

Jul 2, 2022

Cara Mengatasi Akun TikTok Terkena Limit

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mengatasi akun TikTok terkena limit. Tahukah kamu, bahwa TikTok menerapkan sejumlah aturan batasan atau limit bagi semua akun yang terdaftar. Misalnya, akun limit untuk 500 Suka per hari, atau hanya akun dengan 1.000 atau lebih subscriber yang dapat ditayangkan. Tentu saja, jika kamu adalah pengguna TikTok lama, kamu mungkin menyadari hal ini.


Selain itu, ada juga aturan limit lainnya bagi setiap akun TikTok. Bagi kamu yang ingin lebih memahami limit ini, kami akan menguraikan tentang limit untuk akun TikTok ini. Setelah mengethui tentang limit akun TikTok ini, kamu akan dapat mengetahui bagaimana untuk mengatasi limit pada akun kamu sendiri, atau cara mencegah agar akun TikTok kamu tidak kena limit. Simak cara mengatasi akun TikTok terkena limit berikut ini.

Cara Mengatasi Akun TikTok Terkena Limit

Cara Mengatasi Akun TikTok Terkena Limit


Perlu diketahui gengs! Ada tiga hal yang akan membuat akun TikTok kamu terkena limit. Pertama adalah akun TikTok yang telah lama tidak digunakan selama berhari – hari sampai berminggu – minggu, kemudian tiba tiba digunakan dengan aktifitas TikTok yang banyak. Yang kedua adalah Akun TikTok yang mengikuti atau follow akun TikTok lain, terlalu banyak dalam sehari. Terlalu banyak, hingga melewati batas follow per hari, yaitu 140 follow per hari.

Dan penyebab ketiga, kenapa akun TikTok bisa kena limit, adalah karena memberi like dan komen yang melewati batas. Ini juga sering disebut SPAM like dan komen, jika kamu melakukan ini, maka secara otomatis akun TikTok kamu akan terkena limit. Untuk batasannya, sendiri ditentukan oleh algoritme TikTok yang telah diterapkan. Tapi biasanya, ini terjadi pada akun endorse atau buzzing. Kamu bisa mengetahui tentang ini, kepada pihak TikTok langusng.


Gengs! Tindakan seperti limit atau pembatasan suka dan following, itu dirancang untuk menghentikan spammer agar tidak menipu sistem. Jadi jika kamu berencana menggunakan trik klasik ‘follow-to-follow’ untuk membangun pengikut TikTok kamu, itu mungkin akan ditandai sebagai spam, dan hasilnya akun TikTok kamu akan dibatasi. Setelah tahu penyebabnya, kami yakin kamu akan tahu cara mengatasi akun TikTok terkena limit. Have a good day!