search-button

Feb 16, 2024

3 Langkah Cara Menghilangkan Rekomendasi Akun Instagram

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menghilangkan rekomendasi akun Instagram, cara menonaktifkan saran akun Instagram. "Saran untuk Anda" adalah fitur Instagram yang cukup kontroversial. Beberapa orang menganggapnya berguna, karena membantu menemukan orang dengan minat yang sama. Dan sebagian orang lagi, tidak melihat ada hal baik dalam ftiru akun yang disarankan ini.

Bahkan hal itu terkesan menjengkelkan bagi mereka. Alasannya adalah karena fitur terus-menerus menyarankan kamu untuk mengikuti akun yang tidak kamu inginkan. Pada artikel ini, kita tidak akan mencari tahu kenapa muncul disarankan di instagram, dan  akan mengetahui bagaimana cara mematikan notifikasi dan cara menghilangkan rekomendasi akun Instagram. Simak selengkapnya!

Cara Menghilangkan Rekomendasi Akun Instagram

Cara Menghilangkan Akun Yang Dibagikan Di Instagram

  1. Buka profil kamu di aplikasi Instagram dan klik foto profil kamu di kanan bawah.
  2. Klik tiga garis di sudut kanan atas layar, kemudian buka menu ‘Notifikasi’.
  3. Lalu klik ‘Mengikuti dan Pengikut’, di sini temukan ‘Saran Akun’ dan klik ‘Mati’.


Gengs! ‘Saran Instagram Untuk Anda’ adalah fitur yang berguna. Ini memungkinkan kamu untuk memperluas lingkaran sosial dan jumlah pengikut. Namun jika kamu sudah bosan dengan satu akun yang sepertinya ada dalam saran, kamu juga bisa menghapus  akun itu saja dari sana. Dari pada menonaktifkan kesemuanya. Ok, sekian panduan cara menghilangkan rekomendasi akun Instagram ini, yang semudah cara menghapus temukan orang di instagram. Have a blast!