search-button

Feb 19, 2024

3 Langkah Cara Cek Screen Time Penggunaan Aplikasi di HP Xiaomi

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara cek screen time penggunaan aplikasi di HP Xiaomi, cara melihat screen time Xiaomi. Kita menggunakan ponsel kita setiap hari untuk berkomunikasi dengan orang-orang melalui teks, panggilan telepon, email dan aktivitas lain yang kurang bermanfaat. Dengan banyaknya aktivitas yang bisa kita lakukan dengan ponsel, kadang mengganggu aktivitas lainnya yang seharusnya dilakukan.

Tanpa sadar, kita sering membuang-buang waktu dengan ponsel kita. Gadget kecil ini adalah mesin penghisap waktu yang dapat membuat kamu menatapnya berjam-jam. Berapa kira-kira banyak waktu yang kamu habiskan di ponsel? Kamu mungkin akan terkejut mengetahui berapa banyak waktu layar atau screen time yang kamu gunakan setiap hari. Berikut adalah cara cek screen time penggunaan aplikasi di HP Xiaomi, yang bisa kamu jadikan sebagai cara cara melihat screen time xiaomi miui 13 dan versi lainnya.

Cara Cek Screen Time Penggunaan Aplikasi di HP Xiaomi

Cara Melihat Waktu Penggunaan Aplikasi Di Xiaomi Redmi 9 Dan Tipe Lainnya

  1. Buka ‘Pengaturan’ di ponsel Xiaomi yang kamu gunakan, kemudian klik pada menu ‘Kesehatan Digital & kontrol orang tua’.
  2. Klik ‘Dasbor’, setelah ini kamu akan melihat daftar aplikasi yang paling sering kamu gunakan di layar. Jika ingin, kamu bisa klik salah satu aplikasi yang ada,
  3. Setelah ini, kamu bisa melihat waktu layar, notifikasi, dan waktu dibuka aplikasi yang kamu pilih tadi, pada klip harian atau jam.


Gengs! Jika kamu mau, kamu bisa membatasi waktu penggunaan ponsel kamu loh, ada fiturnya. Kamu bisa menetapkan juga, waktu penggunaan masing-masing aplikasi. Caranya gampang, tinggal ikuti saja langkah-langkah di atas, kemudian klik ikon jam pasir pada aplikasi yang kamu pilih, lalu tetapkan batas waktu yang kamu kehendaki dan klik OK.  Sekian cara cek screen time penggunaan aplikasi di HP Xiaomi ini, yang bisa kamu gunakan sebagai cara cek screen time poco. Have a blast!