search-button

Jan 18, 2024

3 Langkah Cara Mematikan HP Otomatis Sesuai Jadwal

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mematikan HP otomatis sesuai jadwal, cara mematikan hp otomatis Samsung dan hp lainnya. Ada kalanya kamu mungkin ingin menjauh dari gangguan apa pun, terutama dari ponsel. Bisa karena alasan apa pun, termasuk rutinitas meditasi harian, atau mungkin untuk pertemuan penting atau tidur nyenyak. Namun, kamu pasti ingin mengaktifkannya kembali setelah jangka waktu tertentu.

Dan pekerjaan mematikan dan menghidupkan ponsel secara manual, itu bisa cukup merepoykan, belum lagi ketika lupa. Untungnya sekarang ini, banyak ponsel yang dilengkapi dengan fitur yang memungkinkan ponsel untuk mati dan hidup kembali dengan sendirinya. Iya, kamu dapat memprogram ponsel cerdas kamu untuk melakukannya secara otomatis. Begini cara mematikan HP otomatis sesuai jadwal, cara ini bisa kamu gunakan sebagai cara setting hp mati otomatis oppo dan ponsel lainnya.


Cara Mematikan HP Otomatis Sesuai Jadwal


Cara Setting Hp Mati Otomatis

  1. Buka Pengaturan ponsel kamu, kemudian gulir ke bawah. Cari tab Pengaturan Sistem, dan buka tab Pengaturan Sistem tersebut.
  2. Di sini klik pada opsi Hidup/mati terjadwal, kemudian pilih waktu kapan kamu ingin ponsel hidup dan mati.
  3. Langkah terakhir, silakan aktifkan tombol untuk opsi hidupkan dan matikan. Biasanya tombol ini berbentuk sklar di sebelah tulisan.


Gengs! Kamu dapat mengatur ponsel cerdas kamu untuk hidup dan mati secara otomatis dengan mengaktifkan fitur ini. Ini memungkinkan kamu mematikan telepon setelah jangka waktu tertentu. Fitur ini membantu kamu menentukan waktu kapan ponsel akan mati dan hidup kembali. Fitur ini juga bisa kamu guankan sebagai cara mematikan daya hp oppo tanpa tombol power, atau ponsel lainnya. Ok, sekia panduan cara mematikan HP otomatis sesuai jadwal ini, have a blast!