search-button

Dec 5, 2023

3 Langkah Cara Mematikan Rekomendasi Aplikasi di realme

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mematikan rekomendasi aplikasi di realme, cara menghilangkan rekomendasi aplikasi di hp oppo. Jika kamu seperti kebanyakan pengguna Android, kamu mungkin suka menyesuaikan layar beranda dan tata letak aplikasi agar sesuai dengan kebutuhan, dan kamu mungkin juga ingin mematikan fitur aplikasi yang disarankan yang baru saja diperkenalkan Google di Android 11 termasuk di realme.

Iya, banyak yang mulai terganggu dengan saran aplikasi ini. Untungnya, untuk mematikan fitur ini, cukup mudah untuk dilakukan. Dalam panduan kali ini, kami akan menunjukkan kepada kamu cara mematikan rekomendasi aplikasi di realme yang paling mudah. Dan cara ini bisa kamu gunakan juga sebagai cara menghilangkan aplikasi yang direkomendasikan di hp vivo dan di hp lainnya dengan OS Android.

Cara Mematikan Rekomendasi Aplikasi di realme

Cara Menghilangkan Rekomendasi Aplikasi Di Hp

  1. Langsung saja buka ponsel realme kamu, kemudian geser ke atas dari home screen ponsel realme kamu. Setelah itu, pilih bagian App drawer atau Laci aplikasi.
  2. Setelah itu, kamu harus memilih opsi Manage atau Mengelola. Setelah ini, kamu akan dibawa ke halaman baru Di sini, klik pada opsi App Drawer settings, atau Pengaturan laci aplikasi.
  3. Kemudian klik pada opsi Show apps prediction atau Tampilkan prediksi aplikasi, nah! di sini kamu harus menekan tonbol disbale untuk menonaktifkannya.


Gengs! Sebenarnya ide di balik fitur ini adalah semakin sering kamu menggunakannya, fitur ini akan semakin pintar, namun jika mengganggu kamu, kami mengerti. Sekarang kamu dapat menonaktifkannya dan menikmati pengalaman Android tertua, menyesuaikan layar beranda agar terlihat sesuai keinginan kamu. Tanpa gangguan dari aplikasi yang disarankan. Ok, sekian panduan cara mematikan rekomendasi aplikasi di realme ini, have a blast!