search-button

Nov 14, 2023

Cara Mengetahui Instagram di Mute Orang Lain

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mengetahui akun Instagram di mute orang lain, cara mengetahui siapa yang mute kita di Instagram. Membusikuan akun seseorang di Instagram, sama saja dengan mwnjauhinya tanpa membuat keributan. Lalu apakah orang yang kita senyapkan di ig bisa melihat story kita? gengs Saat kamu membisukan seseorang, postingan dan cerita mereka tidak akan muncul lagi di feed kamu, namun mereka masih dapat melihat postingan kamu, dan kamu dapat mengunjungi halaman akun masing-masing.

Dan ketika kamu membisukan atau mute akun seseorang di instargam kamu, jangan khawatir, Instagram tidak mengirimkan notifikasi apa pun kepada seseorang itu. Ini jika kamu membisukan orang lain, lalu bagaimana cara mengetahui apakah seseorang membisukan akun Instagram kamu? Inilah yang akan kita bahas di artikel ini, cara mengetahui akun Instagram di mute orang lain.

Cara Mengetahui Instagram di Mute Orang Lain

Cara Mengetahui Story Kita di Mute di IG

Seperti situs media sosial lainnya, tidak ada cara pasti untuk mengetahui apakah akun kamu telah dibisukan di Instagram. Karena kamu kamu tidak akan diberi tahu saat akun kamu dibisukan, dan kamu tidak bisa pergi ke mana pun untuk melihat daftar orang yang membisukan akun Instagram kamu. Saat kamu membisukan akun seseorang, kamu tidak akan melihat postingannya di feed, namun kamu tetap mengikutinya.

Namun ada beberapa tanda halus yang bisa kamu perhatikan, untuk mengetahui apakah seseorang telah membisukan akun Instagram kamu. Jika orang yang dulunya sering menyukai atau mengomentari postingan kamu tiba-tiba tidak lagi, mungkin akun Instagram kamu telah dibisukan. Coba lihat apakah mereka masih aktif menyukai dan mengomentari postingan orang lain. Jika memang begitu, itu bisa menjadi salag satu tanda penguat bahwa akun Instagram kamu telah dibisukannya.

Selain itu, jika seseorang yang kamu curigai membisukan akun Ig kamu itu biasanya tidak ketinggalan melihat cerita Instagram kamu, keumdian dia tidak lagi muncul di  daftar orang-orang yang melihat cerita kamu, ini bisa berarti bahwa pengguna tersebut telah emmbisukan cerita yang kamu posting lewat akun Instagram kamu, atau cerita dan postingan kamu secara bersamaan. Satu-satunya cara pasti untuk mengetahui apakah seseorang membisukan akun kamu di Instagram adalah dengan bertanya langsung kepada mereka.


Gengs! Seperti yang dikatakan di atas, untuk mengetahui seseoarang membisukan akun Instagram kamu atau tidak, tidak ada cara yang pasti. Kamu hanya bisa menerka-nerka dengan sejulah tanda-tanda yang disebutkan di atas. Jika kamu bisa bertanya pada orang tersebut, kamu bisa bertanya. Tapi jika tidak, lebih baik biarkan saja, selama itu tidak mengganggu kegiatan kamu. Ok, sekian panduan cara mengetahui akun Instagram di mute orang lain ini, have a blast!