search-button

Nov 23, 2023

3 Langkah Cara Menyembunyikan Daftar Mengikuti di TikTok

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menyembunyikan daftar mengikuti di TikTok, cara menyembunyikan daftar mengikuti di TikTok lite. Untuk alasan apa pun, kamu mungkin tidak ingin daftar pengikut kamu dipublikasikan. Di TikTok, daftar Pengikut kamu akan menampilkan daftar setiap pengguna yang kamu ikuti. Jika profil kamu bersifat publik, semua orang di platform akan dapat membuka halaman kamu, dan melihat akun apa yang kamu pilih untuk diikuti.

Dan , mungkin daftar mengikuti yang ada di TikTok itu, tidak diinginkan oleh semua orang. Tapi tahukah kamu bahwa ada cara untuk membuatnya sehingga tidak ada yang bisa melihat siapa yang kamu ikuti? Metode ini berfungsi terlepas dari apakah kamu memiliki akun publik atau pribadi. Dalam artikel ini, kamu akan mempelajari cara menyembunyikan daftar mengikuti di TikTok, yang semudah cara menyembunyikan daftar mengikuti di ig.

Cara Menyembunyikan Daftar Mengikuti di TikTok

Cara Menyembunyikan Daftar Mengikuti Di Tiktok

Untungnya, menyembunyikan siapa yang kamu ikuti dapat dilakukan hanya dalam beberapa langkah, dan hanya membutuhkan waktu sesaat. Setelah kamu mengaktifkan pengaturan yang tepat, daftar mengikuti kamu akan disembunyikan secara permanen dari orang lain. Secara singkat, langkah-langkah untuk menyembunyikan daftar TikTok following kamu adalah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi TikTok di perangkat yang kamu gunakan, kemudian masuk ke akun TikTok dengan daftar Mengikuti yang ingin kamu sembunyikan.
  2. Setelah berhasil login kamu bisa langsung membuka halaman profil akun TikTok tersebut. Kemudian, klik ikon Pengaturan di sudut kanan atas.
  3. Di bagian ‘Akun’, klik pada opsi ‘Privasi’. Setelah itu, klik pada opsi 'Daftar mengikuti. Nah di sini, klik pada opsi 'Hanya saya'.


Gengs! Setelah itu, dafatr mengikuti kamu di akun TikTok tidak bisa dilihat oleh orang lain, publik atau bahkan pengikut akun TikTok kamu. Daftar Mengikuti ini, hanya bisa dilihat oleh kamu sebagai pemiliknya. Jika nanti kamu mungkin berubah pikiran dan ingin daftar Mengikuti kamu terlihat oleh publik, kamu hanya perlu mengubah kembali pengaturan tesebut. Ok, sekian panduan cara menyembunyikan daftar mengikuti di TikTok ini, have a blast!