search-button

Oct 5, 2023

3 Langkah Cara Update MIUI 14 Secara Manual

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara update MIUI 14 secara manual, cara update MIUI 14 manual. MIUI 14 adalah versi terbaru dari skin Android khusus Xiaomi, yang menawarkan sejumlah fitur dan peningkatan baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Jika kamu ingin mendapatkan pembaruan MIUI 14 untuk ponsel pintar Xiaomi, Redmi, atau POCO kamu, panduan ini akan menunjukkan caranya.

Fitur “Dapatkan Pembaruan Terlebih Dahulu” atau “Get Updates First” dari Xiaomi memungkinkan pengguna menerima pembaruan perangkat lunak sebelum dirilis secara resmi. Ini cara yang bagus untuk memastikan perangkat kamu mendapatkan pembaruan segera setelah tersedia. Jika perangkat kamu baru saja mendapatkan jatah update untuk MIUI 14, kamu harus cara update MIUI 14 secara manual atau cara instal MIUI 14 manual, berikut ini.

Cara Update MIUI 14 Secara Manual

Cara Update MIUI Manual

  1. Kunjungi situs web resmi Xiaomi dan navigasikan ke tautan halaman “MIUI 14 ROM”, kemudian unduh ROM yang sesuai untuk model perangkat kamu dan transfer ke perangkat kamu.
  2. Di perangkat kamu, buka “Pengaturan” atau “Settings” > “Tentang ponsel” atau “About Phone” > “Pembaruan sistem” atau “System Update”.
  3. Klik tiga titik di sudut kanan atas dan pilih “Pilih paket pembaruan” atau “Choose update package”, pilih ROM yang diunduh dan tunggu hingga proses pembaruan selesai.


Gengs! Jika kamu sedang mencari cara mengatasi gagal update MIUI 14, kamu perlu tahu, saat mengunduh ROM, pastikan untuk memilih versi yang benar untuk model perangkat kamu. Menginstal ROM yang salah dapat menyebabkan masalah dan berpotensi merusak perangkat kamu. Penting juga untuk mencadangkan data di ponsel, sebelum memperbarui dan memastikan perangkat yang digunakan memiliki masa pakai baterai yang cukup sebelum memulai proses pembaruan. Sekian panduan cara update MIUI 14 secara manual, have a blast!