search-button

Oct 16, 2023

3 Langkah Cara Hapus Riwayat Video Facebook

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara hapus riwayat video Facebook, cara menghapus video yang ditonton di watch Facebook di hp. Hingga saat ini, kamu mungkin pernah mendengar bahwa Facebook menyimpan semua aktivitas dan data kamu seperti postingan mana yang kamu sukai, video apa yang kamu tonton dan sukai, berapa banyak daftar teman kamu, dan banyak lagi.

Meski begitu, semuanya dicatat untuk meningkatkan pengalaman pengguna di Facebook. FYI, aktivitas menonton Facebook kamu terbatas pada akun kamu saja, artinya tidak ada yang bisa melihat video apa yang telah kamu tonton hingga saat ini, tetapi jika kamu ingin menghapus video yang ditonton dari Facebook, lanjutkan membaca panduan lengkap cara hapus riwayat video Facebook ini, yang bisa kamu gunakan sebagai cara menghapus riwayat video yang ditonton di Facebook sekaligus.

Cara Hapus Riwayat Video Facebook

Cara Menghapus Video Watch di Facebook yang Sudah Ditonton

Langkah-langkahnya sama untuk ponsel iPhone dan Android untuk menghapus video yang ditonton di Facebook.

  1. Pertama, luncurkan Aplikasi Facebook di iPhone atau Android kamu dan klik Gambar Profil di sudut kanan bawah layar. Pilih Pengaturan & Privasi dan Perluas Daftar di bawah, lalu klik pada opsi Pengaturan.
  2. Gulir layar dan klik Log Aktivitas, kemudian perluas opsi 'Tindakan yang dicatat dan aktivitas lainnya'. Jika kamu tidak dapat melihat tindakan atau Opsi tertentu, gunakan fitur Pencarian, yang ada di pojok kanan atas.
  3. Buka Opsi 'Video yang telah Anda tonton', lalu klik ‘Lihat Bersihkan Riwayat Tontonan Video’, kemudian klik tombol Hapus. Untuk menghapus video tertentu dari riwayat, klik opsi ‘Video yang Anda Tonton’ > ‘Tiga titik untuk menghapus video tertentu dari Daftar Riwayat Tontonan’.


Gengs! Selain di ponsel, kamu juga bisa menghapus riwayat video yang telah ditonton di perangkat lainnya, termasuk laptop. Pembaruan terkini telah mengubah interface web Facebook, menghadirkan semua opsi dan pengaturan aplikasi Facebook ke web. Hal yang sama berlaku untuk interface web jika Pengaturan terletak di bawah Pengaturan & Privasi di Facebook. Ok, sekian panduan cara hapus riwayat video Facebook ini, have a blast!