search-button

Sep 5, 2023

Tanda WhatsApp Kamu Diblokir Oleh Orang

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan tentang tanda WhatsApp kamu diblokir oleh orang, bukan cara mengetahui WA diblokir tanpa chat. Jika kamu kesulitan mengirim pesan kepada seseorang di WhatsApp, kamu mungkin bertanya-tanya apakah mereka memblokir kamu atau tida di WhatsApp. Karena WhatsApp mengizinkan pengguna untuk menonaktifkan fitur seperti status "Terakhir dilihat" dan "Online", yang terkadang membuat bingung.

Fitur tersebut, mememungkinan seseorang yang kamu pikir telah memblokir kamu, sebenarnya baru saja memperketat privasinya. Iya, ketika kamu bingung WA diblokir tapi profil tetap ada. Meskipun tidak ada alat di WhatsApp yang dapat langsung memberi tahu kamu bahwa WhatsApp kamu telah diblokir, kami akan menunjukkan beberapa tanda yang dapat kamu cari untuk mengonfirmasi atau meredakan kecurigaan. Simak panduan tentang tanda WhatsApp kamu diblokir oleh orang berikut ini.

Tanda WhatsApp Kamu Diblokir Oleh Orang

Ciri-Ciri WA Diblokir 2023

  1. Pertama, buka aplikasi WhatsApp di perangkat yang kamu gunakan, kemudian klik tab Obrolan yang akan menampilkan daftar kontak yang berkirim pesan dengan kamu. 
  2. Kemudian klik  percakapan dengan orang yang menurut kamu telah memblokir WhatsApp. Periksa apakah pengguna tersebut sedang Online atau tidak.
  3.  Jika pengguna sedang membuka WhatsApp dan kamu tidak diblokir, kamu akan melihat kata "Online" di bagian atas percakapan.
  4. Jika kamu tidak melihat "Online", ini bisa berarti orang tersebut tidak membuka WhatsApp di layarnya, atau dia telah memblokir kamu.


Gengs! Hanya karena kamu tidak melihat status online seseorang bukan selalu berarti mereka memblokir kamu. Ingat! WhatsApp menyimpan tanda-tanda pemblokiran yang cukup ambigu untuk melindungi privasi pengguna. Selain status online, kamu juga bisa melihat stempel waktu Terakhir Dilihat, Dua tanda centang di samping pesan terkirim, Perubahan profil, Tidak pernah terlihat melihat Status kamu  juga sebaliknya. Ok, itulah cara dan tanda WhatsApp kamu diblokir oleh orang. Sekian, have a nice day!