search-button

Sep 4, 2023

4 Langkah Cara Mengembalikan Game Turbo Xiaomi yang Hilang

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mengembalikan game turbo Xiaomi yang hilang, atasi game turbo hilang di MIUI 13. Setiap smartphone Xiaomi yang sudah memiliki versi MIUI 11 ke atas tentunya dilengkapi dengan fitur bernama game turbo. Game turbo ini merupakan salah satu fitur yang bisa kita manfaatkan untuk meningkatkan pengalaman bermain game yang lebih baik di ponsel Xiaomi.

Di dalam game turbo ini kita bisa menggunakan beberapa fitur keren yang menunjang kita dalam bermain game, seperti membuka Whatsapp, Facebook, browser dan lain sebagainya saat bermain game, memblokir notifikasi masuk, memblokir panggilan, game booster dan masih banyak lagi. Lalu bagaimana jika Game Turbo MIUI 14 ini menghilang atau di MIUI lainnya? Nah! Ikuti cara mengembalikan game turbo Xiaomi yang hilang berikut ini.

Cara Mengembalikan Game Turbo Xiaomi yang Hilang

Mengaktifkan Kembali Game Turbo Xiaomi Terbaru

  1. Pertama, buka daftar aplikas di perangakt Xiaomi kamu yang fitur Game Turbo-nya menghilang. Kemudian klik pada aplikasi Security.
  2. Di sini, kamu perlu menggulir ke bawah dan temukan menu Kotak Peralatan. Nah, di sini kamu seharusnya bisa menemukan fitur atau menu Game Turbo.
  3. Setelah membuka opsi Game Turbo, selanjutnya klik pada opsi Settings yang berada di bagian kanan atas layar.
  4. Setelah ini, kamu akan membuka halaman General Settings. Nah! Di sini kamu bisa mengaktifkan kembalu Game Turbo untuk memunculkan kembali fitur ini.


Gengs! Untuk memudahkan kamu mengakses dan mengaktifkan fungsi Game Turbo ini, kamu juga bisa loh emmbuat pintasan atau shortcut untuk Game Turbo. Cara untuk membuat Pintasan ini juga mudah, kamu hanya perlu mengaktifkan In-game shortcuts untuk mengaktifkan menu pintasan. Nah setelah ini, kamu bisa mengakses langusng Game Turbo dari halaman utama, tidak perlu mengakses Pengaturan kembali. Ok, sekian panduan cara mengembalikan game turbo Xiaomi yang hilang ini, have a nice day!