search-button

Sep 23, 2023

4 Langkah Cara Membatasi Penggunaan Data Xiaomi Kuota Awet

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara membatasi penggunaan data Xiaomi kuota awet, cara membatasi penggunaan kuota di Xiaomi MIUI 12. Tdiak semua dari kita memiliki akses terhubung ke Internet di jangkauan Wi-Fi setiap hari, banyak dari kita yang menggunakan kuota data mandiri. Dan beberapa dari kita memiliki lebih sedikit data seluler, dalam kata lain paket data yang terbatas.

Jika kamu juga termasuk dalam kelompok orang yang sangat menjaga penggunaan data, pastikan untuk membaca artikel ini sampai akhir. Hari ini kami akan menunjukkan kepada kamu bagaimana kamu dapat menetapkan batas penggunaan data di Xiaomi kamu. Simak, cara membatasi penggunaan data Xiaomi kuota awet berikut ini, yang juga bisa kamu gunakan sebagai cara membatasi penggunaan data harian di Xiaomi.

Cara Membatasi Penggunaan Data Xiaomi Kuota Awet

Cara Membatasi Penggunaan Data Hp Xiaomi

  1. Pertama buka aplikasi 'Security' atau 'Keamanan' yang ada di perangkat Xiaomi yang kamu gunakan, di halaman Security, klik pada opsi 'Settings' atau 'Pengaturan'.
  2. Di sini, kamu akan menemukan sejumlah menu. Temukan menu 'Data Usage' atau 'Penggunaan Data' dan klik pada menu tersebut.
  3. Di halaman 'Data Usage', cari dan klik opsi 'Data Plan'. Kemudian klik pada pilihan pembatasan penggunaan data. Misalnya, 'Montly data limit'.
  4. Langkah terakhit adalah klik 'Ok' dan kamu bisa menentukan, besarnya limit data yang bisa kamu gunakan dalam satu bulan.


Gengs! Dalam menu pembatasan data tadi, kamu juga dapat mengatur tindakan yang akan dilakukan oleh sistem perangkat, jika nanti kamu melebihi batas penggunaan data yang kamu tetapkan tadi. Misalnya, dengan pematian data otomatis atau tampilan notifikasi. Ada juga kemungkinan untuk mengatur tanggal pembaruan paket data, yaitu hari di mana penghitung data yang digunakan direset ulang. Ok, sekian panduan cara membatasi penggunaan data Xiaomi kuota awet ini, have a nice day!