search-button

Sep 15, 2023

5 Langkah Cara Menyembunyikan Like Twitter

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menyembunyikan like Twitter. Jika kamu bertanya-tanya, apakah like twitter muncul di timeline, iya, memang begitu, kecuali kamu mengaturnya untuk tidak terlhat. Di Twitter, orang-orang dari belahan dunia lain bisa menjadi teman, dan orang asing bisa tertarik pada konten satu sama lain. Namun tidak semua orang merasa nyaman menjadi publik, apalagi dengan like pada cuitan yang terlihat, dan itu normal.

Beberapa pengguna lebih memilih untuk menjaga informasi mereka tetap di pengaturan privasi yang nyaman. Untungnya, sebagian besar platform media sosial memahami dan menghormati hal ini, termasuk Twitter. Salah satu cara untuk mendapatkan lebih banyak privasi di Twitter adalah dengan menyembunyikan suka pada cuitan kamu di twitter. Jika kamu penasaran cara hide like di twitter, simak cara menyembunyikan like Twitter berikut ini.

Cara Menyembunyikan Like Twitter

Cara Menyembunyikan Like Twitter

Jika kamu merasa kebijakan berbagi suka di Twitter agak terlalu umum dan tidak kamu terlalu sukai, kamu dapat mengambil tindakan dengan menjadikan akun kamu pribadi. Tindakan ini akan membuat, hanya pengikut yang dapat melihat suka dari akun Twitter pribadi, jadi pengaturan ini menyembunyikan Tweet favorit kamu dari publik. Tentu saja, menjadikan akun kamu pribadi memiliki beberapa konsekuensi.

Konsekuensi yang dimaksud ini, adalah tweet kamu hanya dapat dilihat oleh audiens kamu saja, sama seperti like yang coba kamu sembunyikan dari publik, dan kamu harus menyetujui permintaan mengikuti secara manual, artinya, jika ada akun yang ingin mengikuti kamu, twitter akan mengirimkan notif untuk kamu konfirmasi. Berikut cara mengubah pengaturan privasi dan keamanan di Twitter untuk menjadikan akun pribadi.

  1. Masuk ke akun Twitter kamu di ponsel atau desktop.
  2. Navigasikan ke profil kamu dengan mengklik ikon profil.
  3. Temukan “Pengaturan” dan pilih “Privasi dan keamanan” dari menu berikutnya.
  4. Di bawah “Aktivitas Twitter Anda”, pilih “Pemirsa dan penandaan”.
  5. Aktifkan tombol “Lindungi Tweet Anda”. Selesai!


Gengs! Selain denga cara tadi, kamu juga bisa mengakali untuk “menyembunyikan like” twitter kamu, caranya adalah dengan unlike cuitan tersebut. Karena, bahkan dengan akun pribadi, pengikut masih dapat melihat suka kamu. Satu-satunya cara untuk benar-benar “menyembunyikan” like kamu adalah dengan menariknya kembali. Ok, sekian panduan cara menyembunyikan like Twitter ini, have a nice day!