search-button

Sep 25, 2023

5 Langkah Cara Gabung Broadcast Instagram Channel Kreator

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara gabung Broadcast Instagram Channel kreator, atasi fitur broadcast Instagram tidak muncul. Jika kamu pernah melihat beberapa pesan yang mengatakan, “@namapengguna mengundang kamu untuk bergabung dengan Saluran Siaran mereka,” maka kamu adalh satu dari banyak orang yang mengalami hal yang sama, sejak Meta mengumumkan fitur tersebut pada Februari 2023.

Instagram membuka fitur Saluran Siaran atau Broadcast Instagram Channel untuk hampir setiap pengguna pada Juni 2023. Fitur ini menjadi cara untuk memberikan  pembaruan besar kepada audiens Instagram-nya. Fitur ini mengizinkan pembuat konten, termasuk seleb mengirim pesan langsung ke pengikutnya. Jika kamu ingin bergabung ke Broadcast Instagram Channel artis populer, ikuti cara gabung Broadcast Instagram Channel kreator berikut ini.

Cara Gabung Broadcast Instagram Channel Kreator

Cara Gabung Broadcast Instagram Channel Kreator

  1. Pertama, pastikan aplikasi Instagram yang kamu gunakan merupakan versi terbaru. Jika buka, kamu bisa memperbaruinya di App Store atau Play Store.
  2. Jika aplikasi sudah menjadi versi paling baru, langsung saja buka aplikasi Instagram tersebut, kemudian masuk ke akun Instagram kamu.
  3. Setalah itu, cari akun Instagram yang ingin kamu ikuti atau Broadcast Instagram Channel-nya ingin kamu masuki.
  4. Jika sudah ada, buka profil akun Instagram tersebut kemudian Follow akun tersebut. Setelah itu, lihat di bawah foto profil akun tersebut.
  5. Di situ akan ada link yang mengarah langusng ke Broadcast Instagram Channel, jadi tinggal klik saja untuk bergabung di situ.


Gengs! Selain dengan cara di atas, kamu juga bisa bergabung ke Broadcast Instagram Channel dengan cara lain. Misalnya diundang langusng oleh si pelimik Broadcast Instagram Channel, lewat DM. Untuk ini, kamu harus terlebig dahulu menjadi salah satu dair Follower-nya. Kamu juga bisa bergabung Broadcast Instagram Channel, lewat link yang dibagikan si pemilik lewat story. Ok, sekian panduan cara gabung Broadcast Instagram Channel kreator ini, have a nice day!