search-button

Sep 25, 2023

4 Langkah Cara Mengatur Sensitif Layar Xiaomi

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mengatur sensitif layar Xiaomi. Produsen ponsel cerdas mengkalibrasi sensitivitas sentuhan default untuk penggunaan optimal. Namun, kamu mungkin merasa penfaturan yang di set itu terlalu rendah dan membuat kamu menghadapi masalah dengan navigasi dasar. Hal ini dapat disebabkan oleh kalibrasi yang buruk, pengaturan kecepatan refresh yang rendah, pelindung layar yang tebal, kelembapan, dan alasan lainnya.

Penundaan sentuhan seperti itu kadang membuat kita kesal dan bingung. Sebelum menjual ponsel Android Xiaomi kamu demi mendapatkan ponsel dengan sensitivitas layar terbaik, kamu bisa menggunakan trik untuk meningkatkan sensitivitas sentuhannya. Penasaran bagaimana caranya? Simak langkah-langkah cara mengatur sensitif layar Xiaomi berikut ini, yang juga bisa kamu gunakan pada ponsel Andorid dari brand lainnya.

Cara Mengatur Sensitif Layar Xiaomi

Cara Mengubah Sensitif Layar Xiaomi

  1. Pertama, buka aplikasi Keamanan atau Security di ponsel Xiaomi kamu. Kemudian, gulir ke bawah dan temukan menu Game Turbo.
  2. Jika sudah ketemu, langusng saja klik menu tersebut. Kemudian setelah itu, kamu akan masuk ke halamannya, dan si sana cari opsi Settings.
  3. Setelah opsi Settings terbuka, klik pada ops Additional Settings atau Pengaturan Tambahan. Nah, di sini akan muncul sejumlah aplikasi.
  4. Pilihlah aplikasi yang ingin kamu atur sensitivitasnya, kemudian kamu bisa menggeser ke kanan atau kiri tombol di opsi Touch Response dan Sensitivity to continously tip.


Gengs! Opsi Settings yang kami maksud di langkah nomor dua dan tiga, itu adalah Settings di dalam menu Game Turbo, dan itu biasnaya dilambangkan dengan ikon mur berbentuk bulat. Untuk kamu ketahuai juga, ketika kamu menggeser tombol ke kanan, maka tingkat sensitivtasnya akan naik, dan begitu juga sebaliknya. Kamu bisa atur sesuai dengan selera. Ok, sekian panduan  cara mengatur sensitif layar Xiaomi ini, have a nice day!