search-button

Sep 1, 2023

4 Langkah Cara Melihat Riwayat Tontonan TikTok

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara melihat riwayat tontonan TikTok, cara melihat history video TikTok tanpa like. TikTok ada;ah sa;ah satu platform berbagi video yang menyuguhkan banyak sekali konten yang menyenangkan bahkan yang mungkin kamu butuhkan. Jika kamu perlu mencari video yang kamu tonton sebelumnya di TikTok, tetapi tidak ingat siapa yang mempostingnya, maka itu tidak lagi menjadi masalah.

Dengan beberapa langkah sederhana, kamu dapat menemukan video apa pun yang pernah kamu tonton sebelumnya, meskipun kamu tidak ingat judulnya. Dalam artikel kali ini, kami akan membahas cara menemukan video TikTok yang pernah kamu tonton sebelumnya. Meskipun kamu tidak ingat apa pun tentang video tersebut. Mari kita mulai! Simak cara melihat riwayat tontonan TikTok berikut ini.

Cara Melihat Riwayat Tontonan TikTok

Cara Melihat History Tontonan TikTok

Menemukan video TikTok yang pernah kamu lihat sangatlah mudah. Yang perlu kamu lakukan hanyalah menggunakan filter pencarian sederhana, untuk lebih lengkapnya, ikuti saja lankah-langkahnya di bawah ini.

  1. Pertama, buka aplikasi TikTok di perangkat yang kamu gunakan. Baik itu perangkat berbasis Andorid atau iOS.
  2. Jika kamu sudah masuk ke akun TkTik kamu sebelumnya, langsung saja buka tab Temukan. Jika belum, silakan masuk dulu.
  3. Ketikkan kueri atau judul yang kamu ingat dari video tersebut di bilah pencarian di atas, kemudian klik ikon Filter di sisi kanan bilah pencarian.
  4. Di filter ini, aktifkan Ditonton. Kemudian klik tombol Terapkan dan setelah ini, kamu akan melihat hasil filter pencarian TikTok berisi video yang kamu cari itu.


Gengs! Video apa pun dalam riwayat tontonan kamu yang cocok dengan kata kunci atau frasa kunci kamu akan berada di bagian atas daftar, diikuti oleh hasil pencarian kamu seperti biasanya. Iya, seperti yang kamu duga, cara di atas hanya bisa kamu gunakan ketika kamu mugnkin ingat sedikit saja judul atau tentang apa video yang kamu cari tersebut. Ok, sekian panduan cara melihat riwayat tontonan TikTok ini, have a nice day!