search-button

Jun 14, 2023

4 Langkah Cara Salin dan Share Link Akun Instagram Untuk Dibagikan

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara salin dan share link akun Instagram untuk dibagikan, cara menyalin URL akun Instagram sendiri. Jika ada seseorang meminta kamu untuk membagikan tautan profil Instagram kamu sendiri dan kamu tidak tahu cara melakukannya, jangan khawatir! Kamu tidak sendirian. Dalam posting ini, kami akan memberi tahu kamu cara menemukan, menyalin, dan membagikan tautan profil Instagram.

Dan lebih dari itu, kamu juga akan mengetahui cara membagikan tautan profil di pesan, cerita, dan WhatsApp Instagram. Sebelum itu, kamu musti tahu gengs! Ada beberapa cara untuk menemukan, menyalin, dan membagikan tautan profil Instagram kamu di perangkat seluler. Metode ini berlaku untuk profil pribadi dan bisnis. Nah di sini, kita akan belajar cara yang paling mudah. Simak, cara salin dan share link akun Instagram untuk dibagikan berikut ini.

Cara Salin dan Share Link Akun Instagram Untuk Dibagikan

Cara Salin dan Share Link Akun Instagram Untuk Dibagikan Menggunakan Tombol Bagikan Profil

Instagram menawarkan cara asli untuk berbagi profil kamu dengan orang lain. Ikuti langkah-langkah ini untuk menyalin dan membagikan tautan profil Instagram kamu di perangkat Android dan iPhone.

  1. Buka aplikasi Instagram di perangkat Android atau iPhone kamu, lalu masuk ke akun Instagram yang ingin kamu bagikan tautannya.
  2. klik ikon gambar profil di bagian bawah untuk membuka layar profil akun Instagram kamu, kemudian klik ombol Bagikan profil.
  3. Setelah ini, layar baru akan muncul dengan kode QR. Ketuk tombol Salin tautan untuk mendapatkan tautan ke profil Instagram kamu.
  4. Kamu dapat menempelkan tautan ini ke aplikasi atau situs web lain mana pun. Atau, klik tombol Bagikan profil untuk membagikan tautan di salah satu aplikasi yang terinstal.


Gengs! Jika metode di atas tidak berfungsi untuk profil Instagram kamu, Kamu dapat membuat tautan Instagram menggunakan nama pengguna kamu. Jadi gengs, profil Instagram kamu terdiri dari tiga bagian, alamat situs web Instagram yaitu, (www.instagram.com) diikuti dengan garis miring (/) dan nama pengguna kamu. Ingat! Nama pengguna harus persis yah. Ok, sekian panduan cara salin dan share link akun Instagram untuk dibagikan ini, have a nice day!