search-button

Jun 13, 2023

4 Langkah Cara Menampilkan WhatsApp di Cover Screen OPPO

   
Advertisements
Advertisements

HEYERIAD.COM – Inilah panduan cara menampilkan WhatsApp di cover screen OPPO. Ketika Oppo Find N2 Flip diluncurkan pada akhir Februari, ia dipuji karena layar penutupnya yang besar berukuran 3,26 inci, meski masih terbatas dalam hal fungsionalitas. Out of the box, perangkat yang dapat dilipat ini memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dan video, membalas pesan dengan cepat, memeriksa cuaca dan kalender mereka dan masih banyak lagi.

Dan beberapa waktu lalu, perusahaan telah menambahkan widget Pocket Player ke Find N2 Flip, yang dikembangkan bekerja sama dengan Spotify dan memungkinkan pengguna untuk memutar, menjeda, melewati, dan menyukai lagu melalui layar sampul. Selain itu, kamu juga bisa emnmpilkan WhatsApp di bagian cover screen-nya. Ingin tahu caranya? Simak cara menampilkan WhatsApp di cover screen OPPO berikut ini.

Cara Menampilkan WhatsApp di Cover Screen OPPO

Cara Menampilkan WhatsApp di Cover Screen OPPO

  1. Pertama, buka aplikasi Pengaturan atau Settings di perangkat OPPO Find N2 Flip kamu. Di sini, cari dan klik pada opsi Foldable features.
  2. Klik pada opsi Widgets, kemudian cari kategori lab. Jika sudah ketemu, cari WhatsApp di situ dan klik tombol dengan ikon tanda plus (+) atau Add yang ada di sebelahnya.
  3. Setelah ini, widget WhatsApp akan ditambahkan dan itu ditandai dengan berpindahnya pilihan WhatsApp tadi di bagian bawah kategori Added
  4. Sekarang, cari tombol dengan ikon tiga garis bertumpuk di bagian kiri widget WhatsApp, lalu pindahkan widget WhatsApp ke kategori Added dengan menggesernya. Selesai!


Gengs, Ingat ya! Ketika memindahkan widget WhatsApp ke bagian Added, kamu harus memindahkannya ke bagian paling atas. Dengan begitu kmu bisa mengakses widget tersebut di bagian paling awal ketika membukanya di cover screen di pernagkat OPPO Find N2 Flip kamu. Jika kamu ingin mendambahkan atau menmpilkan aplikai lainnya di cover, caranya sama ya! Ok, sekian panduan cara menampilkan WhatsApp di cover screen OPPO ini, have a nice day!