search-button

Jun 22, 2023

4 Langkah Cara Melacak Status Pesanan TikTok Shop

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara melacak status pesanan TikTok Shop, cara melihat pesanan di TikTok yang belum dibayar. Setiap kali kamu membeli produk secara online dari TikTok, penjual produk tersebut mungkin berada jauh dari tempat tinggal kamu, bahkan di negara lain. Paket dapat dikirimkan ke kurir yang dikenal secara global seperti ZTO Express, DTDC, Yanwen, atau YunExpress.

Saat pesanan TikTok kamu dikirim secara global, kamu masih dapat tetap terhubung aau mengetahui di mana keberadaan paket tersebut, dengan melacaknya. Dan untuk melacaknya, ada berbagai cara yang bisa kamu gunakan, nah! Dalam panduan kali ini, kami akan menunjukan bagaiamana cara untuk melacak produk pesanan kamu yang berasal dari dalam negeri. Simak cara melacak status pesanan TikTok Shop berikut ini.

Cara Melacak Status Pesanan TikTok Shop

Cara Melacak Pesanan Di Tiktok Shop

  1. Pertama, buka aplikasi TikTok di perangkat yang kamu gunakan. Kemudian, masuk ke akun TikTok yang punya produk yang ingin kamu track produk-nya.
  2. Setelah berhasil masuk, langsung klik menu Profil untuk masuk ke halaman profil akun TikTok kamu, dan klik ikon tiga garis bertumpuk di pojok kanan atas.
  3. Selanjutnya klik Pengaturan dan privasi, di sini kamu akan menemukan beberapa opsi. Pilih Pesanan Anda, dan klik Pusat Pesanan.
  4. Klik Tampilkan semua, nah! di sini kamu bisa melihat semua pesanan kamu, dengan semua rincian yang mungkin kamu butuhkan.


Gengs! Jika pesanan kamu di TikTok berasal dari penjual luar negeri, kamu bisa menggunakan situs dari ekspedisi yang digunakan pengirim utnuk melacak pesanan kamu, dengan kode pesanan yang bisa kamu salin di aplikasi TikTok, di bagia rincian tadi. Oh, jika pesanan kamu masih belum bisa dilacak, mungkin itu karena pesanan kamu belum dikirim. Tapi jangan panik! Yang kamu harus lakukan hanya menunggu hingga pesanan dikirimkan, atau hubungi pihak penjual. Ok, sekian panduan cara melacak status pesanan TikTok Shop berikut ini. Have a nice day!