search-button

Jun 19, 2023

4 Langkah Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara download video TikTok tanpa watermark, cara menyimpan video TikTok tanpa ada tulisan TikTok. TikTok menawarkan berbagai konten yang tidak ada bandingannya dengan aplikasi lain mana pun, memastikan setiap pengguna menemukan sesuatu yang mereka sukai. Saat kamu menggulir konten, kamu mungkin menemukan video yang sangat kamu sukai atau bermanfaat untuk kamu.

Dalam hal ini, kamu mungkin ingin mengunduhnya untuk ditonton nanti tanpa harus membuka aplikasi lagi. Namun, seperti yang kita tahu, video TikTok yang diunduh dilengkapi dengan logo tanda air yang memantul di antara sudut, yang mungkin mengganggu sebagian pengguna. Jika kamu salah satu dari pengguna tersebut, kamu telah datang ke tempat yang tepat. Teruslah membaca untuk mempelajari cara download video TikTok tanpa watermark, atau cara menyimpan video tiktok tanpa watermark tanpa aplikasi berikut ini.

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

Cara Save Video Tiktok Sendiri Tanpa Watermark

TinyWow adalah sebuah aplikasi yang menawarkan alat sederhana gratis untuk mengunduh video TikTok apa pun tanpa tanda air. Kamu hanya memerlukan tautan ke video yang ingin diunduh dan beberapa ketukan di browser web, dan voila!

  1. Pertama, kamu harus membuka aplikasi TikTok di perangkat kamu, kemudian temukan video yang ingin kamu unduh.
  2. Klik tombol bagikan dengan ikon panah mengarah ke kanan, yang berada di pojok kanan bawah layar. Kemudian, pilih Salin tautan dari baris atas tombol.
  3. Sekarang buka halaman Pengunduh Video TinyWow TikTok di browser kamu. Dan klik Tempel untuk menambahkn tautan video yang kamu copy tadi.
  4. Pilih video yang diunduh, yang muncul di layar perangkat yang kamu gunakan. Kemudia, klik opsi Bagikan Video dan terakhir klik Simpan Video.


Gengs! Setelah mengikuti langkah-langkah ini, kamu dapat menemukan video yang disimpan di galeri kamu tanpa tanda air. Cara di atas, kita gunakan di iPhone, jika kamu menggunakan Android, kamu masih bisa kok, menggunakan cara di atas. Mungkin langkah-nya sedikit berbeda. Dan selain menggunakan cara di atas, kamu juga bisa menggunakan cara lainnya, seperti menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bisa kamu unduh di mana pun. Ok, sekian panduan cara download video TikTok tanpa watermark ini, have a nice day!