search-button

Jun 21, 2023

3 Langkah Cara Menghilangkan Mode Aman HP realme

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menghilangkan mode aman HP realme, cara menghilangkan mode aman yang susah hilang. Meskipun menempatkan ponsel realme kamu dalam Safe Mode atau Mode Aman tidak terlalu sulit, tapi mungkin kamu sadari bahawa tidak selalu jelas bagaimana cara mengeluarkan perangkat kamu dari mode tersebut. Itu bisa sangat membuat frustrasi, terutama bagi kamu yang tidak terbiasa mengorak-atik ponsel.

Jika kamu terjebak dalam Safe Mode karena alasan apa pun, jangan takut! Ada sejunlah cara yang bisa kamu lakukan untuk mengeluarkan perangkat kamu dari mode aman yang kamu buat untuk segala macam keperluan itu. Nah, di panduan kali ini, kami akan tunjukan cara yang paling mudha saja ya! Inilah panduan langkah demi langkah kami tentang cara menghilangkan mode aman HP realme, yang bisa kamu gunakan sebagai cara menonaktifkan mode aman di hp realme C11 dan seri lainnya.

Cara Menghilangkan Mode Aman HP realme

Cara Menghilangkan Mode Aman

Selain untuk menonaktifkan mode aman, memulai ulang atau restrat ponsel kamu dapat memperbaiki masalah lain yang mungkin ada pada perangkat realme kamu, jadi kamu bisa melakukan ini di semua perangkat relme.

  1. Pertama, temukan dan tekan tombol power ponsel realme kamu. Tekan lama, hingga muncul sebuah menu.
  2. Di menu ini, biasanya kamu akan menemukan beberapa opsi, seperti Darurat, Lockdown, Power off, Restart, dan Screenshot, klik pada opsi Restart.
  3. Setelah ini, ponsel kamu memulai ulang dengan sendirinya dan yang kamu harus lakukan adalah menunggu hingga ponsel menyala kembali dalam keadaan normal.


Gengs! Selain cara di atas, kamu juga bisa membebaskan ponsel realme kamu dari mode aman dengan cara lain, seperti dengan menghapus aplikasi atau program yang berbahaya yang dengan sengaja atau tidak sengaja kamu install di perangkat kamu. Cara ini berlaku ketika ponsel kamu tidak kembali ke normal setelah di-restrat. Atau kamu bisa menggunakan cara ekstim dengan factory reset. Ok, sekian panduan cara menghilangkan mode aman HP realme ini, have a nice day!