search-button

Jun 9, 2023

3 Langkah Cara Membatalkan Langganan GetContact Premium

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara membatalkan langganan Getcontact premium, cara membatalkan premium Get Contact di iPhone dan Android. Getcontact adalah salah satu aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk megetahui, penamaan kontak dirinya di daftar kontak orang lain, yang juga menggunakan aplikasi GetContact. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk dapat memblokir panggilan telepon spam. Seperti aplikasi lainnya, GetContact juga menawarkan dua versi yang memilki fitur-fitur berbeda, yaitu aplikasi versi GetContact biasa dan yang premium.

Tentu, versi premium menawarkn fitur yang lebih banyak. Untuk menggunakannya, pengguna harus berlangganan dan membayar dalam kurun waktu tertentu. Tapi, di panduan ini kita tidak akan membahas bagaimana cara untuk berlangganan GetContact Premium. Tapi cara membatalkan langganan Getcontact premium, untuk kamu yang sudah tidak ingin menggunan versi premiumnya lagi. Cara ini bisa kamu gunakan sebagai cara berhenti getcontact premium Android dan iOS.

Cara Membatalkan Langganan GetContact Premium

Cara Membatalkan GetContact Premium Gratis

  1. Pertama, buka Play Store atau App Store di perangkat yang kamu gunakan. Kemudian masuk ke bagian profil kamu, letaknya biasanya di pojok kanan atas.
  2. Selanjutnya, pilih Pembayaran & Langganan, kemudian klik pada opsi Pelanggan. Di sini, akan muncul semua platform yang kamu subscribe, klik GetContact.
  3. Klik Batalkan Langganan, setelah itu pilih alasan kamu untuk membatalkan langganan lalu klik Lanjutkan. Sekali lagu klik Batalkan Langganan.


Gengs! Ketika kamu memutuskan untuk membatalkan langganan atau berhenti berlangganan GetContact atau platform lainnya, kami sarankan untuk membatalkannya di akhir masa langganan. Apalagi jika yang kamu gunakan adalah uang langganan sendiri atau bukan tawaranan percobaan langganan yang biasanya diberikan ketika kamu pertama kali berlangganan paltform tersebut. Tentu ini akan mencegah kamu dari kerugian. Nah, jika kamu ingin berlanggann lagi, tinggal subscribe ulang platform terebut. Ok, sekian panduan cara membatalkan langganan Getcontact premium ini, have a nice day!