search-button

May 13, 2023

5 Langkah Cara Menghapus Akun Google di HP vivo

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menghapus akun Google di HP vivo, cara menghapus akun google orang lain di hp kita. Menghapus akun Google dari ponsel vivo kamu, baik untuk mempersiapkannya untuk dijual, memberikannya kepada kerabat atau teman, mendaur ulangnya, atau jika kamu telah memutuskan untuk beralih ke akun Google lain, adalah keputusan yang sangat tepat.

Dengan menghapus akun Google di HP vivo kamu dengan alasan kasus di atas, akan menghindarkan kamu dari penyalahgunaan akun Google dan melindungi provasi kamu. Untuk menghapus akun Google ini, caranya sangat mudah, tapi mungkin sebgian orang malah bingung dengan langkah-langkah tepatnya. Karena ini, kami di sini untuk membantu kamu dengan cara menghapus akun Google di HP vivo berikut ini, yang juga bisa kamu gunakan sebagai cara menghapus akun gmail di hp Android lainnya.

Cara Menghapus Akun Google di HP vivo

Cara Menghapus Akun Email di Hp

Langkah Pertama

Untuk menghapus akun Google masuk ke pengaturan atau Settings Vivo kamu, biasanya ini dilambangkan dengan ikon roda gigi. Ikon pengaturan ini ada di layar beranda atau di menu telepon, kamu dapat mengakses menu utama dengan menyeret jari dari bawah ke atas layar.

Langkah Kedua

Di pengaturan, cari dan klik bagian "Akun" atau “Account”. Di halaman ini, semua akun yang tertaut ke vivo akan muncul, termasuk selain akun Google, akun media sosial lainnya seperti Instagram, Facebook, TikTok, Twitter, dan lainnya.

Langkah Ketiga

Klik Google, dan klik akun yang ingin kamu putuskan tautannya dari perangkat ini. Setelah ini, data yang ditautkan dari akun Google yang kamu pilih akan muncul. Tekan "Hapus akun" atau “Remove Account” untuk melanjutkan.

Langkah Kelima

Pesan konfirmasi akan muncul untuk menghindari penghapusan akun dari perangkat secara tidak sengaja, klik "Hapus akun" atau “Remove Account” lagi untuk konfirmasi. Setelah ini, semua data di akun ini akan dihapus dari perangkat.


Gengs! Cara ini bisa kamu gunakan sebagai cara menghapus akun google di hp vivo 1603, cara menghapus akun google di hp vivo y21, cara menghapus akun google di hp vivo y12, cara menghapus akun google di hp vivo 1601 dan seri lainnya. Cara ini mungkin tidak bisa kamu gunakan sebagai cara menghapus akun google di hp oppo, karena letak opsi atau menu di Pengaturannya mungkin akan berbeda. Sekian panduan cara menghapus akun Google di HP vivo ini, have a nice day!