search-button

May 6, 2023

4 Langkah Cara Menghilangkan Aksesibilitas OPPO

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM Inilah panduan cara menghilangkan aksesibilitas OPPO, semudah cara mengaktifkan aksesibilitas OPPO A3S dan OPPO tipe lainnya. Menu asisten memudahkan orang tua untuk menggunakan sistem. Saat menu ini diaktifkan, pintasan untuk menu tersebut muncul di bilah navigasi. Dan menu asisten ini berisi pintasan aplikasi dan fungsi yang sering digunakan oleh penggunannya.

Bukan hanya untuk orang tua, fitur ini juga kerap digunakan oleh pengguna lainnya yang lebih mudah untuk kemudahan akses mereka. Tapi setelah menggunakan fitur ini, sebagian pengguna tidak merasa nyaman. Karena itu ada banyak yang ingin menghilangkannya kembali. Jika kamu satu di antara mereka, kamu perlu melihat tutorial cara menonaktifkan aksesibilitas atau cara menghilangkan aksesibilitas OPPO berikut ini.

Cara Menghilangkan Aksesibilitas OPPO

Cara Menghilangkan Tombol Aksesibilitas

  1. Untuk ini, langsung saja klik pada aplikasi Pengaturan atau Settings di perngakta OPPO yang kamu gunakan.
  2. Kemudian ketika sejumlah menu muncul, cari dan klik pada opsi Pengaturan tambahan atau dalam bahasa inggris Additional settings.
  3. Di sini, kamu akan menemukan menu Aksesibilitas atau Accessibility. Kamu harus menekan opsi atau Menu Aksesibilitas tersebut.
  4. Langkah terakhir, jika sebelumnya menu aksesibilitas ini aktif, kamu akan menemukan tombolnya hidup. Nah, tinggal geser untuk menonaktifkannya dan klik Ok.


Gengs! Jika kamu berhasil mengukuti langkah-langkah yang dituliskan di atas, maka segera setelah itu Aksesibilitas di perangkat OPPO kamu akan menghilang. Cara ini hampir semudah dengan cara menghilangkan atci service di hp realme c2, kamu hanya perlu mengakses pengaturan di perangkat OPPO kamu. Ok, sekian panduan cara menghilangkan aksesibilitas OPPO ini, have a nice day!