search-button

May 26, 2023

3 Langkah Cara Voice Note di DM Twitter

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara voice note di DM Twitter, cara menggunakan voice note Twitter Android iOS. Twitter adalah platform media sosial populer yang digunakan oleh banyak orang untuk memulai percakapan dan mengirim pengumuman atau berita penting. Sebagian besar bisnis dan orang menggunakan Twitter untuk membuat berita dan berbagi pembaruan kehidupannya masing-masing, menggunakan format mikroblognya.

Meskipun Twitter memungkinkan kamu membuka utas percakapan melalui tweet, Twitter juga menawarkan fitur pesan langsung (DM) untuk terhubung dengan orang secara lebih pribadi. DM Twitter sering digunakan untuk terhubung dengan rekan bisnis, berbagi meme dengan teman, atau sekadar melakukan obrolan pribadi. Baru-baru ini, Twitter memperkenalkan kemampuan untuk mengirim pesan suara di DM juga loh. Ingin tahu cara menggunakan pesan suara twitter? Simak panduan cara voice note di DM Twitter berikut ini.

Cara Voice Note di DM Twitter

Cara VN di Twitter

  1. Buka Twitter di perangkat yang kamu gunakan, lalu klik ikon DM dengan ikon amplop di pojok kanan bawah tab bar. Klik ikon Pesan Baru yang muncul di sudut kanan bawah, lalu cari pengguna yang ingin kamu kirimi pesan suara.
  2. Klik ikon Rekaman Suara yang muncul di bagian bawah, di sebelah bilah teks. Dan mulailah merekam pesan suara kamu. Setelah selesai merekam, lepaskan tombol Rekaman Suara. Pesan audio akan muncul di bilah teks. Kamu dapat memainkannya sekali untuk melihat bagaimana kedengarannya.
  3. Jika kamu tidak menyukai hasilnya, opsi Batal juga tersedia untuk membuang audio yang direkam dan memulai merekam kembali sekali lagi. Jika rekaman suara sudah benar, klik ikon Panah yang muncul di sebelah klip untuk mengirim pesan suara. Kamu dapat memainkannya setelah kamu mengirimkannya juga.


Gengs! Fitur VN pada DM Twitter ini, memungkinkan kamu untuk dapat mengirim pesan suara ke pengguna mana pun di Twitter, terlepas dari apakah kamu mengikuti mereka atau mereka mengikuti kamu, selama DM mereka tetap terbuka untuk komunikasi. Oh! Ketika pertama kali menggunakan fitur ini, Twitter akan meminta izin untuk merekam audio. Setelah mengaktifkan izin, kamu baru bisa menggunakannya. Ok, sekian panduan cara voice note di DM Twitter ini, have a nice day!