search-button

Apr 29, 2023

5 Langkah Cara Berbagi Password WiFi yang Sudah Terhubung

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara berbagi password WiFi yang sudah terhubung, cara berbagi password wifi yang sudah terhubung di hp vivo dan di hp lainnya. Banyak penyedia WiFi seperti hotel yang masih membatasi tamunya untuk menggunakan satu atau dua perangkat Wi-Fi per kamar, yang membuat frustrasi tentu saja, terutama saat bepergian dengan orang lain yang juga membutuhkan koneksi WiFi.

Pembatasan koneksi dapat berlaku di mana pun perangkat kamu masuk ke jaringan Wi-Fi melalui portal, alih-alih frasa sandi standar. Untungnya ada sejumlah cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi batasan itu atau membuat WiFi yang terhubung ke perangkat kamu, dapat juga terhubung dengan perangkat lain yang mungkin kamu akan gunakan. Simak cara berbagi password WiFi yang sudah terhubun. Cara ini bisa kamu gunakan sebagai cara berbagi password wifi yang sudah terhubung di hp oppo dan di hp lainnya.

Cara Berbagi Password WiFi yang Sudah Terhubung

Cara Berbagi WiFi yang Sudah Terhubung

  1. Pertama, buka aplikasi Settings atau Pengaturan di perangkat yang kamu gunakan. Setelah itu, klik pada opsi Networ & Internet, yang biasanya ada di paling atas.
  2. Di halaman yang muncul, klik pada opsi Internet. Nah, di sini kamu akan melihat nama WiFi yang terhubung dengan perangkat.
  3. Selanjutnya, klik nama WiFi yang terhubung tersebut. Di sini, kamu akan menemukan 3 tombol opsi, pilih atau klik pada tombol Share.
  4. Jika kamu menggunakan kode keamanan, sila masukan kode keamanan perangkat kamu atau gunakan sidik jari.
  5. Jika kode keamanan sudah berhasil dimasukkan, atau kamu tidak menggunakannya sama sekali, setelah ini, akan muncul kode QR dengan password tertulis di bawahnya.


Gengs! Untuk berbagi WiFi ini, kamu bisa memindai kode QR tadi dengan perangkat yang ingin kamu hubungkan juga ke WiFi tersebut. Atau kamu juga bisa menggunakan password yang ada tertulis di bawah kode QR, In case, kamu tidak tahu bagaimana cara memindai kode QR untuk tersambung ke WiFi. Ok, sekian panduan cara berbagi password WiFi yang sudah terhubung kali ini, have a nice day!