search-button

Mar 25, 2023

5 Langkah Cara Hapus Chat di Shopee

   
Advertisements
Advertisements

HYERIAD.COM – Inilah panduan cara hapus chat di Shopee, cara menghapus chat di shopee food. Shopee adalah salah satu platform belanja online yang paling banyak di gunakan di Indonesia, bukan tanpa alasan, semua itu karena platform belanja online ini menawarkan berbagai keumdahan belanja dan banyak sekali promo menarik. Shopee juga hadir dalam berbagai bentuk, termasuk situs dan aplikasi yang bisa diunduh di Play atau App Store.

Untuk pengguna aplikasi, mungkin kadang-kadang atau bahkan akhir-akhir ini, aplikasi Shopee kamu tidak mudah di buka, atau lelet kinerjanya. Jika kamu sudah melakukan pembersihan cache dan langkah-langkah lain untuk memperbaiki aplikasi lemot, tapi aplikasi Shopee kamu masih saja bermasalah, mungkin itu dikarenakan chat atau pesan yang menumpuk di aplikasi. Karena itu, kamu harus segera menghapusnya, dan berikut adalah cara hapus chat di Shopee yang semudah cara menyembunyikan penilaian dari penjual di Shopee.

Cara Hapus Chat di Shopee

Cara Menghapus Pesan di Shopee

  1. Pertama, bvka aplikasi Shopee di perangkat kamu. Setelah itu, masuk ke akun Shopee kamu dengan pesan-pesan yang ingin kamu hapus.
  2. Jika sudah berhasil masuk, sila tekan ikon pesan yang ada di sudut kanan atas layar di sebelah ikon troli.
  3. Di sini kamu akan menemukan semua pesan yang terkirim dan kamu kirim ke semua akun pedagang di Shopee, biarkan loading hingga semua pesan muncul.
  4. Setelah semua pesan muncul, klik dan tahan salah satu pesan yang ingin kamu hapus. Setelah ini, akan muncul 3 opsi.
  5. Di antara ketiga opsi tersebut, sila pilih atau klik pada opsi Hapus atau Delete. Kemudian di kotak konfirmasi yang muncul, klik Ya.


Gengs! Untuk menghapus semua pesan di Shopee, kamu harus menghapusnya satu per satu. Karena memang, sayangnya Shopee belum menyediakan fitur untuk menghapus semua pesan di kotak masuk akun Shopee kamu sekaligus. Supaya tidak pegal, kamu bisa menghapusnya per sepuluh pesan, setiap kamu masuk ke Shopee, atau ya, kamu bisa menghapus semuanya sekali waktu. Dan jika aplikasi Shopee kamu benar-benar tidak bisa dibuka, kamu bisa menghapus pesan-pesan tersebut lewat situs Shopee. Ok, sekian panduan cara hapus chat di Shopee ini, have a nice day!