search-button

Mar 8, 2023

4 Langkah Cara Mengganti Tema Telegram

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mengganti tema Telegram. Salah satu fitur terbaik dari Telegram adalah kemampuan untuk mempersonalisasi dan membuatnya tampil persis seperti yang kamu inginkan, jadi tampilan Telegram yang kamu gunakan bisa sesuai dengan kepribadian atau apa pun yang kamu suka. Nah, dalam panduan ini, kami akan mengajari kamu cara mengubah pengaturan tema.

Dalam panduan ini, kami juga akan mengajari cara menggati latar belakang obrolan Telegram kamu, untuk menjadikan pengalaman perpesanan kamu dengan Telegram semakin semarak seperti kamu. Artikel ini menjelaskan secara singkat kepada kamu cara mengubah tema obrolan Telegram dengan sangat mudah, langsung saja, simak cara mengganti tema Telegram berikut ini.

Cara Mengganti Tema Telegram

Cara Ubah Tema Telegram dalam 4 Langkah

  1. Langkah pertama buka obrolan Telegram di perangkat kamu. Setelah membuka Telegram, kamu akan melihat semua obrolan kamu. Semua grup dan saluran yang kamu ikuti dapat dilihat di sini.
  2. Buka obrolan yang ingin kamu ubah temanya. Di sudut atas layar, kamu akan melihat 3 titik. Sekarang klik pada tiga titik tersebut.
  3. Setelah mengetuk tiga titik, kamu akan mendapatkan kotak terbang. Di sini, akan ada opsi yang disebut 'Ubah Warna' atau ‘Change Color’, klik opsi ini.
  4. Kamu akan melihat semua tema yang tersedia, pilih salah satu, dan kamu dapat melihat pratinjau tema sebelum digunakan. Jika sudah sesuai, tinggal Terapkan.


Gengs! Kemampuan penyesuaian tema ini adalah salah satu karakteristik paling kompetitif dari program obrolan yang ada saat ini. Setiap messenger tampaknya berusaha untuk memberi pengguna sebanyak mungkin pilihan untuk membuat aplikasi terasa sangat individual. Telegram tidak asing dengan tingkat penyesuaian ini, dengan fasilitas untuk menyesuaikan latar belakang dan warna bagian obrolan. FYI, Jutaan orang telah beralih dari aplikasi perpesanan lain seperti WhatsApp atau SMS ke Signal dan Telegram, karena keamanan mutakhir dan kemampuan personalisasi ini. Ok, sekian panduan cara mengganti tema Telegram ini. Have a nice day!