search-button

Feb 28, 2023

3 Langkah Cara Menampilkan Persentase Baterai OPPO

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menampilkan persentase baterai OPPO, cara menampilkan persentase baterai OPPO Reno 8 dan seri lainnya. Secara default, Persentase Baterai tidak ada atau tidak dimunculkan di perangkar OPPO mana pun. Mungkin kelihatannya tidak terlalu penting, tapi dengan tidak adanya presentase baterai ini, kita sering kesulitan mengetahui berapa tepatnya sisa daya pada perangkat OPPO kita.

Untungya, fitur ini bia kamu aktifkan dengan sangat mudah. Iya, tidak adanya presentase baterai pada perangkat OPPO kamu itu bukanlah perngaturan permanen yang tidak bisa kamu ubah. Jika kamu ingin mengubahnya, kamu membuka panduan yang sangat tepat. Kali ini, kami akan menunjukan pada kamu, cara merubah tampilan baterai oppo  atau cara menampilkan persentase baterai OPPO dengan mudah.

Cara Menampilkan Persentase Baterai OPPO

Cara Menampilkan Persentase Baterai OPPO

  1. Pertama buka layar Utama di perangkat OPPO kamu, kemudian buka aplikasi Pengaturan atau Settings di sana.
  2. Di sana, kamu akan melihat banyak opsi. Pilih opsi Notifikasi & Bilah Status atau Notifications & Status Bar
  3. Pindahkan penggeser di dekat opsi tersebut, ke kanan untuk Persentase Baterai atau Battery Percentage.


Gengs! Setelah ini, kamu akan segera melihat presentase di sebelah ikon baterai di pojok kanan atas layar hp kamu.  Jika kamu tidak bisa menemukan opsi-opsi yang kami sebutkan di langkah-langkah di atas, maka ada kemungkinan perangkat OPPO yang kamu gunakan memang tidak memiliki fitur untuk menampilkan preseb=ntase baterai. Biasanya ini datang pada perangkat-perangkat OPPO yang keluar sudah lama.

Karena perangkat-perangkat OPPO yang keluar setidaknya, paling lama, 10 tahun terakhir, sudah dilengkapi dengan fitur yang memungkinkan untuk menampilkan presentase baterai. Selain itu, kamu bisa menggunakan cara di atas sebagai cara menampilkan persentase baterai OPPO A37, cara menampilkan persentase baterai OPPO A71, cara menampilkan persentase baterai OPPO A16, cara menampilkan persentase baterai OPPO A3S, cara menampilkan persentase baterai OPPO A53, cara menampilkan persentase baterai OPPO A77S dan pada seri lainnya. Sekian panduan cara menampilkan persentase baterai OPPO ini. Have a nice day!