search-button

Feb 11, 2023

4 Langkah Cara Menyembunyikan Sorotan Instagram dari Orang Tertentu

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menyembunyikan sorotan Instagram dari orang tertentu, cara menyembunyikan sorotan IG dari followers tertentu. Instagram adalah salah satu platform sosial yang hebat untuk interaksi, dengan banyak orang di luar sana. Dan karena itu, Instagram juga tempat di mana banyak orang bisa melihat semua postingan kamu,  apalagi jika kamu memiliki akun publik.

Semua yang kamu unggah termasuk cerita-cerita yang kamu jadikan sorotan, bisa dilihat oleh semua orang. Mudah saja! Kamu bisa mengubah akun kamu menjadi akun pribadi. Tapi jika itu tidak memungkinkan, kamu bisa loh menyembunyikan sorotan Instagam dari akun-akun tertentu. Ingin tahu caranya? Simak cara menyembunyikan sorotan Instagram dari orang tertentu. Jika kamu pernah bertanya-tanya kenapa sorotan IG orang lain tidak bisa dibuka, mereka menggunakan cara di bawah ini.

Cara Menyembunyikan Sorotan Instagram dari Orang Tertentu

Cara Menyembunyikan Cerita Instagram

Untuk ini, kita akan belajar menyembunyikan sorotan Instagram dengan pengaturan. Pendekatan ini akan mengajari kamu cara menyembunyikan highlight di Instagram dari sejumlah kecil pengikut. Inilah cara agar kamu dapat menyembunyikan sorotan dari siapa pun yang seharusnya tidak melihat sorotan kamu, seperti orang tua, bos, orang-orang penting, kakak kelas, senior dan lainnya.

  1. Buka Instagram, dan masuk ke akun dengan sortoan yang ingin kamu sembuyinkan. Jika sudah berhasil masuk, bka opsi Pengaturan atau Settings.
  2. Di halaman ini, buka opsi Privasi atau Peivacy. Gulir ke bawah dan pilih Cerita atau Story, kemudian pilih Sembunyikan Cerita Dari atau Hide Story From.
  3. Selanjutnya, di layar perangkat kamu akan muncul halaman dengan interface yang sama seperti yang kamu pernah lihat saat memilih Teman Dekat atau Close Friend.
  4. Selanutnya, masukkan nama akun atau pilih pemirsa yang seharusnya tidak melihat sorotan Instgram kamu. Selesai!


Gengs! Dengan cara ini, cerita kamu yang akan datang akan disembunyikan dari pengguna yang ditandai atau yang kamu pilih tadi. Oleh karena itu, kamu dapat menyoroti cerita-cerita ini nanti. Setelah ini, sorotan kamu di Instagram akan disembunyikan. Selain ini, sebenarnya ada cara lain yang bisa kamu gunakan, tapi cara menyembunyikan sorotan Instagram dari orang tertentu yang ini, adalah yang paling mudah. Have a nice day!