search-button

Feb 16, 2023

3 Langkah Cara Live Streaming Game di TikTok Pakai Satu Hp

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara live streaming game di TikTok pakai satu hp, semudah cara live game di TikTok pakai 2 hp. Selain YouTube atau Twitch, kini kamu bisa menggunakan TikTok sebagai platform alternatif untuk streaming game. Platform ini menyediakan berbagai cara untuk streaming ini, seperti menggunakan perangkat PC juga dengan menggunakan perangkat mobile seperti ponsel atau tablet.

Nah, untuk dapat melakukan streaming gameplay kamu di TikTok Live, kamu harus melakukan langkah yang sama seperti membagikan layar kamu di TikTok. Untungnya, langkah-langkahnya cukup mudah dilakukan. Selama kamu telah memenuhi persyaratan untuk bisa Live di TikTok, kamu bisa mengikuti langkah-langkah cara live streaming game di TikTok pakai satu hp ini, yang semudah cara live di TikTok pemula.

Cara Live Streaming Game di TikTok Pakai Satu Hp

Cara Live Game di Tiktok di Android dan iOS

  1. Buka aplikasi Tiktok di hp Android atau iOS kamu, jika sudah berhasil masuk ke aplikasi Tiktok, klik icon Add (+). Kemudian pilih Live lalu atur ke Game Seluler, di bagian ini kamu dapat mengatur game yang akan dimainkan. 
  2. Silakan klik ikon Gamepad, kemudian cari dan pilih game yang ingin dimainkan. Jika sudah, klik Done. Jika sudah, kamu dapat mengatur penambahan produk, kualitas video, menambahkan moderator, intro, deskripsi langsung, dan lainnya.
  3. Ketika semuanya sudah diatur, klik Mulai siaran Langsung. Ketika jendela notifikasi muncul klik Mulai Sekarang. Selanjutnya pada halaman live streaming silahkan klik Open (nama game yang kamu pilih untuk mainkan) . Jika muncul jendela notifikasi baru, klik Open.


Gengs! Setelah kamu menekan tombol Open, game yang kamu pilih akan terbuka dan saat itu kamu sudah live! Jika diperhatikan, memang langkah-langkah di atas itu tidak terlalu jauh dengan cara live game di tiktok di PC. Jadi, jika kamu pernah live dengan PC, Langkah-langkah di atas pasti mudah untuk dilakukan. Ok, sekian panduan cara live streaming game di TikTok pakai satu hp ini, have a nice day!