search-button

Feb 16, 2023

2 Cara Mainkan Mobile Legends di Laptop dengan Mudah

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mainkan mobile legends di laptop dengan mudah, bukan cara main Mobile Legends di laptop tanpa aplikasi. Mobile Legends menjadi salah sayu game seluler murni untuk Android dan iOS, kamu tidak dapat memainkan Mobile Legends secara native di PC kamu. Meskipun emulator Android, BlueStacks, menghadirkan opsi yang layak untuk memiankan game ini di laptop, ia hadir dengan sejumlah persyaratan sistem.

Tapi tenang, kabar baiknya adalah kamu dapat memainkan Mobile Legend seluler di PC menggunakan AirDroid Cast tanpa memenuhi tuntutan sistem BlueStacks yang bagi sebagian pengguna cukup berat. Dan di postingan kali ini, kami akan menunjukkan caranya. Ok, langsung saja simak selengkapnya cara mainkan mobile legends di laptop dengan mudah berikut ini, yang bisa kamu gunakan sebagai cara main ml di laptop Windows 10 dan laptop lainnya.

Cara Mainkan Mobile Legends di Laptop dengan Mudah

Cara Main ML di PC dan Laptop

Untuk menghindari ketegangan yang ditimbulkan BlueStacks pada sistem PC atau laptop kamu, kamu dapat menggunakan solusi berikut untuk memainkan Mobile Legends di layar desktop.

1.  AirDroid Cast

Solusi yang kami rekomendasikan untuk memainkan MLBB di PC kamu tanpa BlueStacks adalah AirDroid Cast. AirDroid Cast adalah solusi perangkat lunak dinamis yang memanfaatkan pencerminan layar untuk memungkinkan kamu memainkan game seluler seperti MLBB dan game moblie lainnya, di PC kamu dengan mudah. Yang harus Anda lakukan adalah menginstalnya di kedua perangkat, menghubungkannya, dan kemudian kamu dapat mulai bermain.

2. Nox Player

Nox Player adalah emulator Android, mirip dengan BlueStacks tetapi jauh lebih cepat. Ini adalah alternatif yang bagus untuk kamu yang tidak bisa atau tidak ingin menggunakan BlueStacks, karena ini juga didukung pada sistem operasi lawas seperti Windows XP. Nox Player  ini memiliki beberapa fitur unggul, termasuk kompatibel dengan pengontrol eksternal, mengemulasi fitur khusus perangkat, mendukung Google Play Store dan juga beroperasi dengan cepat dan sangat dapat disesuaikan.


Gengs! Untuk AirDroid Cast, kamu juga dapat menginstalnya di PC kelas bawah, tanpa khawatir memenuhi persyaratan sistem tidak seperti BlueStacks. Selain pencerminan layar, kamu juga dapat mengontrol ponsel langsung dari PC, yang memungkinkan kamu meluncurkan Mobile Legends di PC. Ok, sekian panduan  cara mainkan mobile legends di laptop dengan mudah ini, have a nice day!