search-button

Jan 30, 2023

5 Langkah Cara Menyalin Kontak ke Kartu SIM di OPPO

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menyalin kontak ke kartu SIM di OPPO, cara memindahkan kontak dari hp OPPO A3S ke kartu SIM. Panduan yang satu ini akan menunjukkan kepada kamu cara menyalin semua kontak dari ponsel OPPO kamu ke kartu SIM, agar bisa kamu pindahkan dengan mudah semua kontak yang ada di ponsel OPPO kamu ke perangkat mana pun yang kamu mau.

Gengs! Perlu kamu ketahui, ada banyak sekali cara yang bisa kamu gunakan untuk memindahkan data kontak kamu ke perangkat lain, misalnya dengan membuat file backup-nya menggunakan akun Google kamu. Tapi untuk menggunakan cara ini, tentu saja kamu membutuhkan sambungan internet. Nah, dengan cara menyalin kontak ke kartu SIM di OPPO in, kamu tidak perlu menggunakan data internet. Ok, langsung saja ke langkah-langkah cara memindahkan kontak dari hp OPPO ke hp lain dengan kartu SIM berikut ini.

Cara Menyalin Kontak ke Kartu SIM di OPPO

Cara Memindahkan Kontak dari Hp Ke Kartu SIM

  1. Pertama, buka Pengaturan atau Settings di perangkat OPPO yang akan kamu salin kontaknya. Setelah itu, gulir ke bawah, dan temukan opsi Contact atau Kontak.
  2. Jika sudah ditemukan, klik pada opsi Kontak tersebut. Di sini akan terbuka halam dengan sejumlah opsi, pilihlah opsi SIM Card Contacts atau Kontak Kartu SIM.
  3. Selanjutnya klik pada SIM yang ingn kamu gunakan, entah itu SIM 1 atau 2. Kemudian klik Imort atau Impor, klik opsi Select All atau Pilih Semua jika kamu ingin menyalin semua kontak.
  4. Jika, kamu ingin menyalin sebagian, tinggal pilih saja kontak-kontak yang ingin kamu salin. Setelah itu, klik dua kali Imort atau Impor yang ada di bawah layar.
  5. Proses penyalinan ini akan berlangsung tergantung banyaknya kontak yang kamu salin, jika sudah selesai, kamu bisa langsung menekan tombol Home untuk kembali.


Gnegs! Cara ini bisa kamu gunakan sebagai cara menyalin kontak ke kartu SIM Hp OPPO A15, cara memindahkan kontak ke kartu SIM HP OPPO A16, cara menyalin kontak ke kartu SIM HP OPPO A5S, cara memindahkan kontak ke kartu SIM HP OPPO A53, juga cara memindahkan kontak ke kartu SIM HP OPPO seri lainnya. Ok, sekian panduan cara menyalin kontak ke kartu SIM di OPPO ini, have a nice day!