search-button

Dec 17, 2022

4 Cara Ganti Nama Bluetooth di Samsung

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara ganti nama bluetooth di Samsung, cara mengganti nama bluetooth di hp Samsung A33 dan di hp Samsung lainnya. Perangkat Samsung biasanya memiliki nama yang terlihat saat terhubung ke perangkat lain melalui jaringan Bluetooth atau Wi-Fi. Nama default perangkat ini biasanya adalah nama model perangkat Samsung yang digunakan, misalnya Galaxy Tab S3 atau Galaxy S8+. Meski begitu, pengaturan nama default ini dapat diubah dengan nama lain sesuai keinginan pengguna.

Cara mengubahnya pun sangat mudah, jika kamu termasuk yang ingin merubah nama bluetooth perangkat Samsung kamu, ikuti langkah-langkah cara ganti nama bluetooth di Samsung di bawah ini. Tapi sebelumnya, perlu diperhatikan bahwa langkah-langkah yang dicantumkan di sini, bisa berbeda ketika diterapkan di perangkat yang kamu gunakan. Perbedaan ini tergantung pada model, sistem operasi, dan penyesuaian yang mungkin kamu lakukan pada perangkat Samsung yang kamu gunakan.

Cara Ganti Nama Bluetooth di Samsung

Cara Mengganti Nama Bluetooth di Hp Samsung

  1. Pertama buka bagian App Drawer di perangkat Samsung kamu, atau tinggal klik saja Aplikasi.
  2. Selanjutnya, klik pada aplikasi Pengaturan atau Settings diantara aplikasi-aplikasi yang ada.
  3. Di menu Pengaturan, klik pada opsi About Phone atau About Tablet atau About Device.
  4. Pilih Nama Perangkat atau Device’s Name, kemudian masukkan nama baru yang kamu inginkan dan klik Selesai.


Gengs! Langkah-langkah di atas bisa kamu gunakan sebagai cara mengganti nama bluetooth di Hp Samsung A01, cara mengganti nama bluetooth di Hp Samsung A10s dan cara mengganti nama bluetooth di seri Samsung yang lain. Dan perlu kamu ingat juga, bahwa cara ini akan terlihat sedikit berbeda tergantung pada model Samsung yang kamu gunakan, dan apakah perangkat yang kamu gunakan itu adalah smartphone atau tablet dari Samsung. Tapi, secara general, langkah-langkahnya sama. Oke, sekian panduan cara ganti nama bluetooth di Samsung ini, have a nice day!