search-button

Dec 8, 2022

3 Langkah Cara Menambahkan Lokasi Baru di Instagram

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menambahkan lokasi baru di Instagram, cara menambah lokasi di Instagram yang belum ada. Untuk pengguna bisnis, influenser dan lainnya, menggunkaan fitur penambahan lokasi baru di Instagram itu punya dua alasan utama. Pertama, dengan membaagikan lokasi bisnisnya dengan pengikut, itu akan dapat meningkatkan visibilitas produk atau apa pun yang dipromosikan.

Alasan kedua adalah untuk menunjukkan karakter pengguna dengan nama lokasi yang lebih menyenangkan. Well, apa pun tujuan kamu ingin menambahkan lokasi baru di Instagram, tapi tidak tahu caarany, kamu perlu mempelajari cara membuat lokasi kustom kamu sendiri di Instagram dalam beberapa langkah. cara membuat lokasi baru di instagram tanpa facebook. Simak selengkapnya cara menambahkan lokasi baru di Instagram berikut. Ini bukan cara membuat lokasi baru di Instagram tanpa Facebook.

Cara Menambahkan Lokasi Baru di Instagram

Cara Menambah Lokasi Baru di Instagram

  1. Pertama buka aplikasi Facebook di perangkat kamu, kemudian masuk ke akun Facebook kamu yang terhubung dengan akun Instagram yang akan digunakan.Selanjutnya, buatlah postingan dengan akun Facebook tadi dan klik opsi Check In. Kemudian klik Alow, untuk megizinkan Facebook mengakses lokasi kamu. 
  2. Kemudian, klik ‘While Using The App’ atau opsi pertama yang mucnul di pop up box. Setelah itu, aktifkan juga GPS di perangkat kamu.Di bilah pencarian, ketikkan nama lokasi kustom baru kamu dan klik simbol + di bagian paling bawah layar.
  3. Terakhir, tambahkan nama lokasi khusus dan detail lokasi, lalu klik 'Simpan Tempat Khusus' atau ‘Save Custom Place’ yang ada di bawah layar.Setelah ini, tinggal buka Instagram kamu kemudian buat postingan atau apa pun dan kamu bisa menggunakan lokasi yang baru kamu buat di Facebook.


Gengs! Saat kamu membuat lokasi khusus, halaman profil bisnis dibuat secara otomatis. Jika lokasi yang baru dibuat, tidak bisa kamu temukan di Instagram, kamu perlu tahu kalai lokasi baru membutuhkan waktu beberapa jam untuk muncul di Instagram. Facebook juga mungin tidak mengenali lokasi baru Anda sebagai valid karena detail terbatas yang diberikan. Atau karena kamu belum mengklaim halaman profil bisnis kamu. Ok, sekian panduan cara menambahkan lokasi baru di Instagram ini, have a nice day!