search-button

Oct 22, 2022

5 Cara Membatalkan Pesanan TikTok Shop

   
Advertisements
Advertisements

HERYRIAD.COM – Inilah panduan cara membatalkan pesanan TikTok Shop. Jika kamu bertanya bagaimana cara membatalkan pesanan di TikTok Shop yang sudah dikirim? Jawabannya tidak ada cara untuk itu, yang bisa dibatalkan hanya pesanan yang belum dikirim saja. Seperti yang kita tahu gengs, TikTok kini sekarang bukan hanya sekedar platform video singkat saja, TikTok telah menyediakan fitur yang memungkinakan pengguna untuk berbelanja, bernama TikTok Shop.


Fitur ini telah ada sejak beberapa waktu lalu dan telah digunakan oleh hampir semua warga TikTok, penggunaan fitur ini juga terbilang sangat mudah. Meski begitu, pengguna baru mungkin masih kesulitan untuk menggunakan fitur ini. Membeli dan membayar carang pesanan di TikTok Shop mungkin sangat mudah, tapi bagaimana cara membatalkan pesanan di TikTok Shop? Ingin tahu cara membatalkan pesanan TikTok Shop? simak cara membatalkan pesanan di TikTok Shop yang belum dikirim berikut ini.

Cara Membatalkan Pesanan TikTok Shop

Cara Membatalkan Pesanan di TikTok Shop


  1. Pertama, silakan buka aplikasi TikTok di perangkat kamu. Kemudian masuk ke akun Tiktok, dengan pesanan yang ingin kamu batalkan.
  2. Setelah berhasil masuk ke akun TikTok kamu, silakan klik pada ikon Shopping Bag yang ada dibawah layar.
  3. Di halaman baru yang terbuka, silakan klik pada tombol Orders atau Pesanan. Di sini, kamu akan melihat semua pesanan yang kamu buat.
  4. Selanjutnya, silakan klik pada pesanan yang ingin kamu batalkan. Kemudian, silakan klik tombol Cancel Order atau Batalkan Pesanan.
  5. Pilih alasan pemabatal, lalu klik Submit. Jika berhasil dibatalkan, kamu akan mendapatkan notifikasi pembatalan.


Gengs! Selain dengan cara diatas, kamu juga bisa membatalkan pesanan di TikTok Shop dengan cara lain loh. Yaitu dengan cara meminta penjual untuk membatalkan pesanan. Cara ini bisa kamu coba ketika pesanan yang ingin kamu batalkan sudah dalam proses pengiriman. Karena seperti yang kita tahu, TikTok Shop tidak menyediakan tombol pembatalan untuk pesanan yang sudah masuk dalam proses pengiriman. Ok, sekian panduan cara membatalkan pesanan TikTok Shop ini, have a nice day!