search-button

Oct 6, 2022

4 Langkah Cara Hapus Atau Uninstall Aplikasi Funmax di Xiaomi

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara hapus atau uninstall aplikasi Funmax di Xiaomi, cara menghapus aplikasi yang tidak bisa di uninstall di Xiaomi. OEM memuat ponsel dengan berbagai aplikasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna, tetapi tidak semua aplikasi dan fitur yang dimuat itu penting bagi semua pengguna, bahkan beberapa pengguna merasa aplikasi-aplikasi tersebut cukup mengganggu.


Banyak pengguna yang memilih aplikasi pilihan mereka sendiri untuk tugas tertentu, misalnya, sebagian besar pengguna lebih menyukai Kalender Google dan Keep Notes daripada aplikasi Kalender dan Notes Kustom yang sudah diinstal sebelumnya dengan perangkat. Di Xiaomi, ada juga aplikasi yang ingin dihapus oleh banyak pengguna, aplikasi itu adalah aplikasi Funmax. Nah, jika kamu juga ingin menghapusnya, silakan ikuti cara hapus atau uninstall aplikasi Funmax di Xiaomi berikut ini, yang semudah cara menghapus aplikasi di Hp Xiaomi.

Cara Hapus Atau Uninstall Aplikasi Funmax di Xiaomi

Cara Hapus Aplikasi Bawaan Xiaomi

  1. Pertama silakan buka aplikasi Pengaturan atau Settings di perangkat kamu, kemudian buka opsi Aplikasi atau Apps.
  2. Sekarang, klik pada opsi Manage Apps atau Kelola Aplikasi. Nah! Di sini, silakan cari aplikasi Funmax yang ingin kamu hapus itu.
  3. Jika sudah ketemu, silakan klik pada aplikasi tersebut. Akan terbuka halaman baru, di sana ada beberapa tombol.
  4. Silakan klik tombol Force Stop atau Paksa Berhenti, kemudian silakan klik tombol Uninstall updates dan klik Ok untuk konfirmasi.


Gengs! Langkah-langkah di atas, hanya akan menghentikan aplikasi untuk bekerja dan muncul di perangkat kamu. Pada kenyataannya, aplikasi tersebut masih tersimpan dan terpasang di perangkat kamu. Untuk benar-benar menghapusnya dari perangkat, kamu mungkin harus belajar coding dan menggunakan adb. Selain dengan cara itu, kamu bisa melakukan root pada perangkat kamu, untuk bisa menghapus aplikasi Funmax dan aplikasi bawaan lainnya, yang ingin kamu hapus. Tapi, jika kamu hanya ingin aplikasi Funmax itu tidak mengganggu, silakan gunakan cara ini saja. Ok, sekian panduan cara hapus atau uninstall aplikasi Funmax di Xiaomi ini, have a nice day!