search-button

Oct 11, 2022

3 Langkah Cara Mengaktifkan Mode Profesional di Facebook

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mengaktifkan mode profesional di Facebook, cara mengubah akun facebook menjadi akun profesional. Facebook telah mendominasi dunia maya selama beberapa dekade, dan sekarang perusahaan yang telah diwadahi ‘meta’ ini memiliki sejumlah platform media sosial terkemuka. Mari kita akui, di era yang cepat berubah, Facebook selalu menjadi yang pertama beradaptasi.


Salah satu bentuk adaptasi Facebook, adalah dengan penambahan berabgai fitur. Dan yang terbaru adalah fitur profesional yang sebelumnya hanya dapat diakses dengan Halaman Facebook, tapi sekarang tersedia di profil Facebook berkat Meta. Fitur Mode Profesional di Facebook ini memungkinkan pengguna menghasilkan uang yang sebelumnya eksklusif untuk Halaman Facebook saja. Ingin mengaktifkan professional dashboard Facebook juga? Simak cara mengaktifkan mode profesional di Facebook berikut ini.

Cara Mengaktifkan Mode Profesional di Facebook

Cara Mengaktifkan Mode Profesional di Facebook


  1. Langkah pertama, silakan luncurkan aplikasi Facebook di perangkat yang kamu gunakan, dengan menekan ikon aplikasi Facebook. Setelah membuka aplikasi Facebook, klik ikon profil kamu di sudut kiri atas halaman untuk membuka halaman profil.
  2. Sekarang, klik pada Tiga Titik yang Terletak di dekat "Edit Profil", yang merupakan tab menu profil untuk membuka pengaturan profil umum akun Facebook kamu. Terakhir gulir ke bawah halaman sampai akhir, dan kamu akan melihat opsi "Turn On Professional Mode", silakan klik opsi tersebut.
  3. Setelah itu, kamu akan ditanya lagi apakah ingin menyalakannya atau tidak, lalu klik pada bilah biru bertuliskan Turn On. Setelah kamu selesai melakukannya, kamu akan melihat dasbor akun Facebook kamu telah berubah menjadi mode profesional.


Gengs! Jika kamu ingin mengubah akun Facebook kamu kembali ke biasa, caranya gampang! Kamu hanya perlu membuka lagi aplikasi Facebook di perangkat kamu, kemudian buka halaman Profil kamu. Klik tiga titik yang terletak di dekat "Edit Profil", dan terakhir, gulir halaman ke bawah dan klik teks "Turn Off Professional Mode". Jangan lupa klik "Turn Off", selesai! Ok, sekian panduan cara mengaktifkan mode profesional di Facebook ini, have a nice day!